Selasa, 10 Juli 2012

Oriflame Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Purifying Soap Bar

Produk ini adalah varian dari Oriflame Tea Tree. Kalau sebelumnya yang aku posting adalah Purifying Wash & Tone Gel yaitu pembersih wajah berbentuk gel, yang ini pembersih wajah berbentuk sabun batangan. Sabun ini bisa di pakai untuk wajah dan untuk badan, seperti yang tertulis di belakang kemasan. Tapi aku prefer pakainya untuk wajah aja. Aku beli pas baru pertama dikeluarin Oriflame Juni lalu dan lagi ada diskon dari Rp 19.900 jadi Rp 13.900. As you know, aku cocok pakai pembersih wajah Tea Tree dari Oriflame karena bisa mengurangi minyak dan jerawat di wajahku.



unyu yaa tempat sabunnya? haha XD

with flash

Sekarang aku lagi pakai sabun ini buat pembersih wajah sehari-hari, karena yang gel lagi habis dan aku mau nyobain kayak apa sih sabun ini. Sabun ini juga punya dua kandungan utama yaitu Tea Tree Oil (Melaleuca Alternifolia Leaf Oil) dan Rosemary Oil (Rosmarinus Officinalis Oil).

Ukuran sabunnya besar 100 gr, jadi aku rasa bisa cukup awet di pakainya hehe. Karena ini sabun batangan, jadi aku harus menaruhnya di wadah karena wadah bawaanya kan cuma plastik biasa. Jadilah aku beli tempat sabun buat naruh sabunnya, unyuu yaa tempat sabunnya gambar binatang-binatang gitu hahaha. Pas banget ada warna hijau jadi matching lah sama warna sabunnya. Warna sabunnya hijau, kaya warna hijau turquoise, dan wanginya sama kaya wangi yang gel, wangi khas Tea Tree. Sabun batangan kaya gini memang gak praktis kalo mau di bawa misal pas lagi pergi menginap, jadi lebih baik pakai saat lagi di rumah aja, kalo untuk di bawa-bawa mending bawa yang gel karena ada botolnya.

Bentuk sabunnya oval dan ada lengkungan di bagian atas dan bawah sabunnya, dan ada tulisan "pure nature" di tengahnya. Busa sabunnya lebih banyak daripada yang gel, mungkin karena sabun ini bisa di pakai juga untuk badan. Setelah di bilas, gak bikin wajah jadi kering. Pertamanya mungkin terasa sedikit kesat di wajah, gak seperti habis pake yang gel di wajah terasa agak licin. Tapi sesudahnya wajah terasa lembut dan lembab.

Oke sekian dulu reviewnya girl's :))

1 komentar:

Pages - Menu