Kamis, 05 Juli 2012

Curhat Time and My UAS Fashion Style

Halooo everyone :))
Kali ini aku gak posting make up atau skin care tapi aku mau curhat dulu disini sama kalian semua :D
Alhamdulillah, akhirnya UAS selesai juga. UAS semester ini benar-benar melelahkan banget, menguras seluruh waktu, pikiran dan tenagaku buat belajar dan ngerjain makalah take home test. Jadi UASnya ada yang ngerjain soal di kelas, ada juga yang harus bikin makalah take home test, dikerjain di rumah dan dikumpulin sesuai jadwal mata kuliah UAS tersebut, dan hanya bisa ngumpulin dalam waktu 40 menit. Pengawas UAS hanya menunggu 40 menit aja, kalo terlmbat datang yaa ga bisa dikumpulin deh. Nah, kemarin selama dua minggu aku benar-benar berjuang untuk menghadapi UAS. Aku harus belajar buat UAS yang dikerjain di kelas, barengan sama bikin makalah. Aku sampe begadang buat ngerjain makalahnya waktu hari Kamis lalu. Aku pulang habis UAS hari Rabu jam setengah 7 malam, dan jam 9 langsung tidur, malamnya bangun jam 1 lewat dan ngerjain makalah sampai jam setengah 9 pagi non-stop. Efeknya? besokannya aku langung kena flu, uhuk uhuk hatciimm hatcimmm, ya begitulah kira-kira.

Semester 4 ini benar-benar "Sesuatu", udah kaya Syahrini yaa hahaha. Benar-benar penuh tantangan dan melelahkan. Semester depanpun demikian, lebih mantap lagi sepertinya karena aku kembali mengambil full 24 SKS dan aku sudah mulai mengambil mata kuliah peminatan. Di fakultasku ada dua jenis peminatan yaitu Ekonomi Politik Internasional (Ekopolin) dan Studi Kawasan. Aku memilih Ekopolim, karena di semester 4 ini aku dapat mata kuliah Ekopolin sebagai mata kuliah pengantar dan aku lebih tertarik dengan mata kuliah ini. Alhasil, di semester depan aku sudah memilih 4 mata kuliah penjurusan Ekopolin, yaitu Perusahaan Multinasional, Kerjasama Pembangunan Internasional, Politik Bisnis Internasional dan NICs (New Indutrializing Countries). Aku juga akan mengambil mata kuliah Seminar HI dan Praktik Diplomasi. Gimana, mantep banget kan itu semua? Aku harus berjuang untuk belajar lebih ekstra lagi semester depan, harus!!!

Sekarang setelah UAS selesai artinya aku punya long holiday. Aku libur sejak hari ini sampe habis Lebaran nanti, aku masuk kuliah lagi bulan September barengan sama mahasiswa baru angkatan 2012. Lama banget kan? Aku full libur di rumah pas puasa sebulan. Ah, bulan Ramadhan sebentar lagi datang, aku gak sabar buat menanti bulan suci itu :))
Karena aku lagi liburan semester yang lama banget ini, aku palingan mau di rumah aja sih, gak ada rencana mau liburan kemana. Memang liburannya lama banget, tapi lumayan buat merefresh pikiran yang lelah selama semester ini. Selama satu semseter ini sibuk banget sama ngerjain tugas yang banyak banget dan kayanya gak ada habisnya. Satu tugas rampung dikerjain ada lagi dan lagi. Tapi aku berusaha untuk tetap menikmati kuliahku ini, karena memang ya ini pilihanku. Sekarang udah selesai semester 4 dan aku punya liburan panjang, aku mau menenangkan diri, dan sejenak ngelupain urusan-urusan kuliah hehe.

Balik lagi soal UAS, di kampusku punya peraturan kalo tiap UAS harus pake seragam putih hitam. Jadinya kalo lagi UAS, anak-anak kampus jadi kaya orang-orang yang lagi pada magang, jadi kaya anak baru yang pertama kali kerja yang pada pake seragam putih hitam hahaha. Pake kemeja putih berkerah dan ga boleh berbahan kaos, sama pake celana atau rok hitam bahan dan gak boleh berbahan jeans. Tapi sih banyak juga yang pada pake celana jeans hitam buat UAS. Kalo pengawas UAS yang teliti banget, bakal ketauan deh yang pake celana jeans dan harus ganti sama celana atau rok bahan baru bisa ikut UAS, tapi kalo pengawasnya nyantai sih dibiarin aja, loh kok gitu yah? Habis beda pengawas beda caranya sih, ada yang di bolehin ada yang bener-bener disiplin sama peraturan. Kalo aku sih gak pernah pake celana jeans hitam. Alasannya? celana jeans hitam aku warna hitamnya udah pudar gitu, keseringan di pake dan di cuci jadi warnanya pudar deh hahahaha. Daripada ribet2 nanti kalo ketauan suruh ganti ya mending pake celana bahan hitam aja. 

Berhubung kalo kuliah aku selalu pake jeans karena nyaman, jadi aku mudah bergerak dan karena aku juga naik motor ke kampus, trus selama UAS aku keseringan pake celana bahan, UAS semester ini aku pengen pake rok. Jadi sebelum UAS aku beli rok bahan warna hitam buat di pake pas UAS, hahaha. Tapi aku juga pake jeans buat dalamannya, kan naik motor ke kampusnya. Dan, ini dia fotonya, narsis banget yaa aku haha, aku foto sehabis aku pulang UAS kemaren. 




Aku pake kemeja putih model kerah Shanghai, dan ada pitanya di sebelah kiri dan rok bahan warna hitam, jilbabnya aku pake yang motif bunga warna hitam putih dikasih dari mamaku :)). Aku suka banget sama jilbabnya dan cocok di pake saat UAS - hitam putih. Inilah gayaku buat UAS, aku lebih suka pake kemeja putih yang ada detailnya kaya yang aku pakai. Aku juga suka pake kemeja putih dengan kerah tidur, dengan kancing warna hitam, lengan balon atau lengan yang dikerut. Sepatunya aku pake Wedges Pantofel warna coklat dengan pita, gantian pake flat shoes hitam, tapi pas difoto ini aku lagi gak pake sepatu karena fotonya di kamar jadi udah dilepas hehe. Jadinya aku foto terpisah sepatunya, niat banget XD

Oia aku juga mau cerita kalo kemaren malem aku abis di kasih bantal emoticon Kiss dari pacarku hehe, thanks sweetheart :*
Fotonya di atas sofa ruang tamu, maksudnya sih biar keliatan background bambunya, jadinya kakiku naik ke atas sofa deh hahaha.

:*

Okee sekian dulu curhatku malem ini. Akhir kata aku mau bilang aku udah lega banget karena UASku udah selesai dan berharap dapat nilai yang terbaik dari hasil kerja kerasku selama ini, dan aku akan menikmati liburan panjangku ini selama dua bulan lebih. Aku akan nerusin nulis di blog, mereview beberapa make up dan skin care yang udah siap aku review, tapi karena kemaren mau UAS jadi aku berhenti nulis dulu untuk sementara. Good Night girls :))

2 komentar:

  1. Cantiiik... *jadi inget jaman kuliah*

    <a href="beautyunder100ribu.blogspot.com>Beautyunder100ribu.blogspot.com</a>

    BalasHapus

Pages - Menu