Selasa, 10 Juli 2012

Oriflame Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Purifying Wash & Tone Gel

Dulu aku udah pernah mereview produk ini, dan sekarang aku mau mereviewnya kembali dan membandingkannya dengan yang lama karena sudah beda kemasan dan ada tambahan komposisi utamanya.

Setelah pembersih wajah ini habis, aku gak repurchase lagi dan ganti pembersih wajah merk lain. Tapi aku gak menemukan pembersih wajah yang benar-benar cocok untukku, yang bisa mengurangi minyak dan jerawat di wajahku. Sampai akhirnya aku memutuskan beli produk ini lagi, karena ada diskon di Oriflame bulan Mei lalu jadi cuma Rp 55.000 hehehe. Sejak terakhir aku pakai pembersih ini, gak lama kemudian semua varian produk Tea Tree dari Oriflame sudah gak diproduksi lagi. Biasanya karena mau ganti kemasan jadinya gak diproduksi dulu untuk sementara waktu. Dan benar, Oriflame kembali memproduksi varian Tea Tree dengan kemasan baru. Ada tambahan kandungan utama di Oriflame Tea Tree, kalo dulu kandungan utamanya hanya dari Tea Tree Oil, kalo sekarang di tambah dengan Rosemary Oil.




Ok, now let's compare with the old one. Aku masih nyimpen botol kosong kemasan yang lama. Ya ampun, padahal udah lama banget loh tapi masih aku simpen aja yaa haha.

Packaging:
Dari kemasan, masih sama-sama terbuat dari plastik warna hijau. Yang membuatnya berbeda adalah warna hijaunya, yang dulu warna hijau tua kalo yang sekarang hijaunya agak muda. Perbedaan lainnya juga ada pada sticker depan dan belakang botolnya. Kemasan yang lama, arah tulisan di sticker depan potrait alias memanjang ke bawah, sedangkan pada kemasan baru arah tulisan di stickernya landscape alias melebar ke samping. Di kemasan yang baru juga ada tambahan tulisan "Pure Nature Organic". Gambar kemasan yang lama hanya gambar daun Tree Tea, yang baru di tambah gambar Rosemary.


Ada perbedaan juga di tutup botolnya, di kemasan lama tutupnya bening transaparan, yang kemasan baru tutupnya berwarna putih dan gak transparan. Tapi masih sama ukurannya, ada logo O dari "Oriflame", dan terbuat dari plastik.




Ingredients:
Kandungan utama dari kemasan baru adalah Tea Tree Oil (Melaleuca Alternifolia Leaf Oil) dan Rosemary Oil (Rosmarinus Officinalis Oil). Kalau kemasan yang lama hanya Tea Tree Oil aja.
Formula Tea Tree yang menenangkan dan menghambat pertumbuhan mikro organisme bermanfaat untuk membantu menyeimbangkan kulit berminyak.
Minyak Rosemary membantu menstimulasi sel-sel kulit, menyegarkan, melindungi dan merawat kulit berjerawat.



Isinya masih tetap 150 ml. Ada perbedaan juga di negara yang memproduksi produk ini. Gak semua produk Oriflame di produksi di pabrik yang sama di Swedia, tapi juga di produksi di banyak negara tapi masih atas lisensi dari Oriflame Sweden. Di kemasan yang lama tertulis Made In Sweden, sedangkan kemasan baru tertulis Made In China. Hmmm, walaupun Made In China tapi kalo masih asli produk Oriflame aku masih percaya deh.


Texture:
Teksturnya masih sama yaitu gel, tapi ada perbedaan warna. Di kemasan lama, warna gelnya hijau tua, kalo di kemasan baru warnanya bening transparan. Tapi aku gak punya foto isi kemasan yang lama, aku cuma foto isi kemasan baru. Wanginya juga masih tetap sama, khas wangi Tea Tree, tapi menurutku wanginya lebih calm yang sekarang. Setelah dibilas, di kulit akan terasa agak licin. Tapi setelah dilap dengan handuk, akan terasa lembut dan lembab di wajah dan terasa segar. Karena namanya Wash & Tone Gel, jadi pembersih ini two in one, pembersih dan penyegar jadi satu. Jadi sebenarnya gak perlu pakai toner lagi, karena sudah ada kandungan penyegaranya. Makanya setelah pakai ini di wajah terasa segar dan dingin kayak abis pakai toner.


Oke sekian dulu yaa girl's, good night :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu