Selasa, 01 Mei 2012

Belanjaanku di Awal Bulan Mei

Alohaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....

Ini dia belanjaanku di awal bulan Mei ini, yang kebanyakan skin care, aku beli langsung selama dua hari. Sebenarnya sih aku belinya pas banget di akhir bulan April, dua hari terakir di bulan April, tapi baru aku posting di awal bulan Mei. Jadi aku kasih judul belanjaanku di awal bulan Mei aja, haha

Kemaren pas abis pulang ngampus, aku sempetin mampir ke toko kosmetik langgananku di deket rumah. Niatnya sih cuma mau beli Viva Milk Cleanser Green Tea doang, soalnya udah tinggal dikit banget jadi harus repurchase. Tapi ehhhhhhh, malah akhirnya beli liquid eyeliner My Darling juga hahahahha
Kebiasaan banget kalo udah di toko kosmetik atau di supermarket bagian kosmetik, pasti ada barang yang kebeli padahal gak di rencanakan di beli. Jadi ada pengeluaran tak terduga deh kemaren -_-
Did you know girl's? Aku beli eyeliner ini cuma Rp 12.000 !!!! What a cheap eyeliner !!!! Nanti bakal segera nyusul yaaaa reviewnyaaaa, tapi oke juga loh ternyata ni eyeliner hehe

Selanjutnya girl's, hari ini mata kuliahku cuma jadi satu jam 8-10 pagi. Mata kuliah kedua jam 10.40 gak ada dosen, jadinya aku langusng cawwww ke Carrefour CBD Ciledug buat beli pelembabku yang sudah mau habis - Olay natural White Day Lotion. Emang udah niat mau beli kesana abis pulang ngampus, dan ternyata gak ada dosen juga jadi bisa langsung kesana dan gak pulang kesorean deh hehehhe

Aku juga mau beli Olay Total Effect buat mamaku, tapi aku gak menemukan yang kemasan 20gr. Heran deh, di supermarket besar kayak Carrefour dan Giant malah aku susah menemukan yang kemasan 20gr, adanya cuma yang kemasan besar aja 50gr. Giliran di mini mareket kayak Alfamart malah ada -_-
Jadinya abis dari Carrefour aku mampir lagi ke Alfamart dekat rumah buat beli Olay Total Effect yang 20gr. Oia, selain beli Olay Natural White Day Lotion, aku tadi iseng beli Viva White Hand & Body Lotion Mulberry, mau nyobain. Aku juga bakal review body lotion ini menyusul yaaa girl's.. :)

Oke, sekian dulu postinganku sore ini. Gak sabar segera menyusul untuk menulis postingan beberapa belanjaanku tadi. Untuk Olay Natural White Day Lotion, Viva Milk Clenaser Green Tea aku sudah mereview beberapa waktu lalu, jadi bisa langusng diliat yaaa girl's reviewnya... :)

1 komentar:

  1. mari bergabung bersama kami sekolah pramugari pspp,kunjungi: http://sekolahpramugari.org/informasi-pendaftaran-sekolah-pramugari-tahun-2015.html

    BalasHapus

Pages - Menu