Minggu, 27 Mei 2012

Viva Eye & Lip Make-Up Remover

Aku beli Viva Eye & Lip Make-Up Remover ini hari Jumat lalu di toko kosmetik langgananku deket rumah, murah banget harganya cuma Rp 5.000 untuk 30 ml :) Aku beli ini khusus buat menghapus make up mata yang gak waterproof, soalnya make up remover ini gak bisa menghapus make up mata yang waterproof. Make up remover ini bisa di pakai untuk mengapus semua make up mata mulai dari eyebrow pencil, eye shadow, eyeliner, maskara, juga untuk lipstick, lip gloss.




Kemasannya terbuat dari plastik bening, kemasannya sama kayak kemasan pelembabnya Viva. Make up remover ini bebas alkohol, pewarna dan parfum. Make up remover ini diperkaya dengan D-panthenol sebagai moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit di sekitar mata dan bibir, serta Ekstrak Bunga Chamomile sebagai anti-irritant untuk mencegah iritasi ringan pada daerah sekitar mata sekaligus menjaga kelembutann kelopak mata dan bibir. Jadi pas aku pakai gak berasa sama sekali pedih di mata. Tanpa pewarna apapun, isinya terlihat kayak cuma air putih biasa dan gak berbau sama sekali. Like this deh :)

Cara pakainya, tuang isinya secukupnya di kapas lalu usapkan dengan perlahan dan lembut di area mata dan bibir. Area mata sangat sensitif dan kulitnya cenderung tipis, jadi saat membersihkannya harus lebih berhati-hati ya. Saat menuangkan ke kapas kadang suka kebanyakan soalnya mulut botolnya besar, jadi hati-hati saat menuangnya ke kapas.

Oke sekian dulu reviewku hari ini. Buat yang sudah pernah coba, yuuk mampir kesini buat kasih testimoni kalian tentang make up remover ini. :)

8 komentar:

  1. Wah ternyata viva ngeluarin make up remover yang terjangkau. Udah pernah nyoba make up removernya pixy mbak ? enakan mana ya


    http://niaputrinia.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. thanks yaa sist udah mampir :)
    wah aku belom pernah nyobain pixy, baru nyobain make up remover dari maybelline (bisa diliat juga reviewnya) sama viva aja.

    BalasHapus
  3. aku tag kamu loh,cyin...ikutan main yuuuk :)
    http://defanilla.blogspot.com/2012/06/11-random-things-about-me.html

    BalasHapus
  4. wah aku udah beli si viva ini berkali-kali..
    sempat pakai pixy tapi gak enak aromanya,terlalu menusuk..
    emang viva ini gak bisa apus yg waterproof ya :(
    btw dulu aku beli ini cuma 3000an sekarang udah 5000an,,

    BalasHapus
  5. @defiana: sip sist thanku yaaaa :* aku segera menyusul bikinnya :)

    @MiyaRahmi: thanks sist udah mampir n komen :)
    wah yg pixy wanginya menyengat ya?
    iya viva ini gak bisa ngapus yg waterproof, sayang ya,,

    BalasHapus
  6. aku juga punya ini, dapat gratisan dari viva waktu bln desember, tp kemasannya ga praktis, punyaku tumpah hampir setengah botol, gara2 waktu d tuangin kebanyakan. =.=

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga suka kebanyakan pas nuang ke kapas, abis mulut botolnya terlalu besar sih
      wiih enak bgt dapet gratisan, aku mau ikutan biar dapet gratisan tp udah abs promonya -_-

      Hapus
  7. Pakai ini juga tapi hanya untuk bersihkan eyelinernya viva, selain itu agak kurang nampol untuk brand make up lainnya, gak tau deh kenapa, aneh ya hahaha

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/08/viva-eye-lip-make-up-remover.html

    BalasHapus

Pages - Menu