Minggu, 20 Mei 2012

Viva Queen Eye Brow Pencil

Sebelum mereview yang satu ini aku mau curhat dulu ~ hahahha
Sebenarnya aku udah mereview produk ini , dan sudah aku publish, tapi entah mengapa anehnya postingan itu menghilang !!! Padahal aku yakin banget udah mempublish postinganku, tapi ternyata sayang sekali, tidak terpublish di blogku, dan aku juga kehilangan jejaknya. Postinganku tidak meninggalkan jejak, gak ada di draft !!! waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, akhirnya aku harus menulis ulang semua yg sudah aku tulis. Padahal, ya ampun, aku udah nulis banyak banget di postinganku yang itu, huuhu that's really really too BAD..
Alright, here we go.................

Aku banyak baca review tentang eyebrow pencil Viva ini dari para beauty blogger lainnya kalo eyebrow pencil ini bagus, jadi favorit banyak orang, hasilnya gak mengecewakan, dan satu lagi harganya murah hehe. Akhirnya aku ikutan beli juga deh, padahal aku beloman pernah pake sendiri eyebrow pencil. Yap, ini eyebrow pencil pertamaku. Aku belinya di toko kosmetik langgananku deket rumah, tanya2 dulu sama di mbaknya gimana cara makenya soalnya aku belom pernah pake sebelumnya hahaha. Harganya juga murah banget cyiiinn, cuma Rp 19.000 aja, tersedia dalam dua warna, Hitam dan Coklat, dan aku pilih yang Coklat.






swatch it..


Sebelum pake eyebrow pencil ini aku terlebih dulu mencukur sedikit alisku hanya di ujung bawah alis, yaaap harus sedikit banget. Soalnya alisku super duper tipis, nanti kalo kebanyakan cukurnya jadi botak dong serem haha. Intermezo dikit, aku pernah di foto buat bikin ID Card, dan hasilnya di fotoku itu alisku gak keliatan samsek :(

Setelah di cukur sedikit baru deh mempraktekkan cara dari si mbaknya dalam memakai eyebrow pencil ini. Hasilnya yaaa lumayan bagus juga hahaha walaupun makenya masih agak berantakan, maklum yah masih amatiran haha. Pensilnya keras jadi gak gampang patah, warnanya mudah keluar dan warna coklatnya bagus, cocok di alisku. Pensilnya berwarna oranye, dan ini varian dari Viva Queen. Ada tutupnya juga, tapi gak termasuk sisir untuk merapikan alis. Awet dipake seharian loh, warnanya masih menempel dengan baik walaupun aku pake pas kuliah dari pagi sampai sore, di pake waktu berwudhu pun masih tetep bagus warnanya, ah makin suka deh :)


jadinya begini di alisku hehehe

Di belakang pensilnya di sebelah barcode ada bulan dan tahun kadaluarsanya, jadi kita bisa tahu kapan sudah harus mengganti dengan yang baru. Yang punyaku ini kadaluarsanya bulan Januari 2017, masih lama banget yaa hehe
Overall, eyebrow pencil Viva ini emang bagus dan awet dipake seharian di eyebrowku, harganya murah pula dan gampang ditemuinnya di toko2 kosmetik. Okeee sekian reviewnyaa..
Have a nice Sunday girl's ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu