Sabtu, 28 April 2012

Rivera Make Up Kit Set Nature Rouge - Golden Bronze

Halooooooooooo girl's.......
Kali ini aku mau mereview salah satu make up item'y kakakku, Rivera Nature Rouge - Golden Bronze. Aku suka minjem soalnya bagus sih hasilnya hehe


ingredients

trully Made In Indonesia :)

Ini sebenarnya blush on, tapi aku lebih suka pake jadi eye shadow, yep eye shadow !! Ternyata bagus loh hasilnya di eyelidku, it's really pigmented on my eyelid, yessssssss!!! :-D
Soalnya beberapa eye shadow yang aku pake sebelumnya itu gak pigmented warnanya, atau gak, warna'y jadinya gak sesuai sama yang warna di palet - kayak warna cokelat tua jadi kaya agak warna merah di eyelidku, hadooohhhh.....

Warnanya Golden Bronze, warna gold yang kayak gini menurutku lebih eksotis buat di pake sama yang kulitnya agak gelap atau kecoklatan. Tapi ternyata warnanya cocok dan cantik banget di eyelidku, horee horeee :-D. Terus juga warnanya lumayan tahan lama di eyelidku. Hailnya matte dan halus. Glitter'y juga hampir gak keliatan, sedikit banget glitternya di blush on ini. Karena ini blush on, jadinya paletnya besar, isinya banyak, lagipula ini juga refill loh. Tapi jarang juga ya ada blush on yang segede gini paletnya. Aku gak tau harganya berapa, karena ini punya kakakku, dan kakakku juga boleh di kasih sama temennya hahahaha. Satu lagi, bagusnya produk ini juga mencantumkan bulan dan tahun kadaluarsanya, jadi kita bisa tahu kapan sudah harus mengganti blush on kita dengan yang baru.






Overall girl's, aku suka sama blush on ini karena bisa di jadiin eye shadow juga yang warnanya matte, halus, dan pigmented di eyelidku. Wanna try, girl's ?? :)

3 komentar:

  1. Wuih, swatch nya bagus. Mau nih berburu. Aku nggak punya bronzer soalnya :)

    BalasHapus
  2. baguss kaaaann warnanya mba, murah lagi, ayooo di cobain (gantian ngeracunin mba) hehehe
    eh kok aku susah ya komen di mba?
    berhasil di post, tp pas kuliat lg besokannya udh ngilang

    BalasHapus
  3. Iya, Indah. Nggak tau tuh kenapa blog ku. Bukan cuma kamu yang ngalamin :(. Tapi komen kamu masuk di emailku, cuma di blog nggak keliatan --"

    BalasHapus

Pages - Menu