Senin, 07 Mei 2012

Viva White Hand & Body Lotion with Mulberry

Seperti janjiku di postingan sebelumnya, aku mau mereview belanjaanku di awal bulan april ini, aku mulai dengan review Viva White Hand & Body Lotion with Mulberry.






Aku iseng aja belinya pas ke Carrefour CBD Ciledug, padahal niatnya cuma mau beli Olay Natural White Day Lotionku yang sudah mau habis, sama Olay Total Effect buat mamaku, tapi gak ada yang ukuran 20gr aku gak jadi beli deh. Aku keliling dulu di bagian kosmetik dan aku menemukan body lotion ini. Agak susah juga nemuinnya body lotion Viva seri Viva White, aku baru nemuin di Carrefour aja. Oia, Viva Cosmetics memang punya beberapa varian produk, kayak Viva, Viva Queen, dan Viva White. Ada 3 jenis body lotion Viva White, with Mulberry, with Yogurt, dan with Soybean. Aku pilih yang with Mulberry.

Wanginya soft banget, gak nyegrak jadi aku suka. Trus tekstur lotionnya gak terlalu kental kayak Viva Hand & Body Lotion yang aku pake sebelumnya. Lotion ini cepat menyerap di kulit dan gak bikin lengket. Sukanya lagi, kalo kulit kita yang abis di apply lotion ini, pas kena air tuh gak jadi licin kayak aku pake lotion Viva yang sebelumnya yang bukan seri Viva White. Harganya juga murah banget, cuma Rp 4.800 aja hehe.

Body lotion ini mengandung ekstrak Mulberry (atau Morus Alba Root Extract) yang bisa mencerahkan kulit, dan Moisturizer untuk melembabkan kulit. Mulberry memang dikenal sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit. Oke banget deh body lotion ini, harganya terjangkau dan mengandung bahan alami pencerah kulit, jadi gak perlu ragu dengan produk yang satu ini.

Oke sekian dulu reviewnya, mungkin kalian ada yang pernah nyoba juga girl's?? Jangan lupa mampir dan kasih testimoni kalian yaaa disini. Happy Monday Girl's ;D

2 komentar:

  1. Terima kasih pencerahannya, awalnya masih trauma ma lotion viva yang licin kalo kena air.. tapi dengan informasi ini hati jadi mantap untuk nyoba seri viva white :D Thanks!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih juga udah mampir :)
      sama ya kaya aku, kirain aku doang yg ngerasa licin kalo kena air pake viva body lotion yg biasa.
      ayo nyobain juga, body lotionnya much better dari yg biasa, harganya juga murah :)

      Hapus

Pages - Menu