Kamis, 10 Mei 2012

My Darling Eyeliner Waterproof


Oke, ini dia liquid eyeliner sekaligus eyeliner kedua yang aku punya My Darling Liquid Eyeliner Waterproof.









Aku beli di toko kosmetik langgananku dekat rumah, Rp 12.000 only :). Banyak temenku yang udah pake eyeliner ini dan hasilnya memang bagus di pake, trus kebanyakan mereka beli harganya Rp 15.000, tapi aku beli cuma dengan harga Rp 12.000 aja hehehe.

Aku juga masih belajar nih pake eyeliner cair, sebelumnya kan pake eyeliner pensil. Jadi aku beli ini untuk latihan dulu pake eyeliner cair. Makenya juga masih agak berantakan, masih amatiran banget hahaha. Walaupun aku makenya masih agak berantakan, tapi aku suka sama warnanya yang kereng, glossy, cepat kering dan gak gampang hilang waktu kena air. Aku berwudhu pun masih tetap menempel dengan bagus di eyelidku, dibersihinnya juga gampang. Aku bersihin aja pake Milk Clenaser Viva Green Tea pun langsung hilang tanpa berbekas. Kuasnya lentur, bukan yang kayak spidol, tapi aku juga harus banyak latihan biar terbiasa dengan kuasnya yang lentur itu.

di mataku :)


Aku suka deh sama tutup kemasannya yang berbentuk "love" itu, lucu hehe. Baunya pun gak kayak bau tinta yang menganggu. Di kardusnya kan ada tulisannya tersedia dalam beberapa warna, Black, Brown, Blue, Tranparant, tapi pas ku tanya ternyata cuma ada warna Hitam aja, lainnya gak ada. Isinya juga lumayan banyak ada 9 ml.

Overall, lumayan lah eyeliner ini untuk pemula kayak aku yang lagi pengen belajar pake eyliner, soalnya eyelinernya cukup bagus, gampang ditemuin dan murah pula hehehe..
Sekian reviewnya, kalo ada yang pernah coba yuk mampir kesini untuk berbagi cerita sama aku. Happy Monday, Girl's ;D

12 komentar:

  1. wah, aku belum pernah nyoba my darling, eyeliner cair yang aku punya cuma pixy, aku juga baru belajar pake eyeliner cair, susah bok, tangannya gemeter mulu, payah, masih amatir.

    BalasHapus
  2. eyeliner cair pixy bagus ga say ?
    aku punya yg pensilnya, bagus juga.
    hahah sama lah aku juga, masih belajar nih, agak susah ya makenya yg cair gini

    BalasHapus
  3. koq gak sekalian difoto hasil pemakaian eyelinernya, kan jadi penasaran hihi..kira2 bagus gak??, trus tahan lama gak??, kalau aku sih sekarang masih pakai eyeliner spidol maybelline dan eyeliner liquid sariayu...topp harga murce tapi kualitas ok ^^

    BalasHapus
  4. hai sist Lia Lovaa thanks udah mampir n komen :)
    hihi waktu aku posting aku emang belom smpet foto hasil stelah pemakaian, msh malu belom begitu bisa pakenya haha
    tapi udah aku update sist, udah aku tambahin tuh foto stelah pake eyeliner'y silakan diliat lagi hehe
    bagus kok tahan lama aku pake sampe sore msh ada eyelinernya hehe

    BalasHapus
  5. haii saay... aku juga pernah paakai my darling... tp coba kamu pakai ama eyeliner cair lainnya... kalo uda expert pasti ngerasain kalo eyeliner my darling ini beraat di mata. Begitu pake merk lain pasti ringan dan ga bikin ngantuk. hihihi... nice post btw :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai thanks for visit :)
      masa sih eyeliner my darling berasa berat di mata, aku ngerasa biasa aja loh say hehe

      Hapus
  6. .hi ^^
    .aku followers baru di blognya sista :)
    .salam kenal ya ;)
    .aku juga pakai eyeliner ini...
    .kebetulan aku pecinta eyeliner.... hehehe
    .lumayan bagus sih dibanding eyeliner La Tulipe, tapi mungkin karena wajah aku tipe oily skin, di aku jadi cepet patah2 bingkai eyelinernya *haduh! bahasanya kacau-balau ya* xP
    .kalo La tulipe waterproof banget-banget! cuman lama ke keringnya.
    thank's ya udah share produk ini... kapan2 share yg lain lagi ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo makasih yaa udh mampir :)
      iya eyeliner my darling ini cukup bagus dan murah meriah, hasilnya jg bagus n tahan lama.
      kalo kelopak matanya oily, sbelumnya di bedakin dlu aja dear, biar nanti ga tlalu berminyak.

      Hapus
  7. hi mbak indah (i'm following u now from bali ^^)
    kapan" maen ke blog q yaahh :
    hatta-shani.blogspot.com/

    saben ke toko aksesoris stoberi pasti ngeliad ni eyeliner teronggok, dulu pengennya kubeli tapi ragu takut di mata terasa berat.
    pertanyaannya apa di mata terasa berat kayak ad yg mengganjal? coz dulu sy pernah bli eyeliner murahan and rasanya beraatt bgt di mata

    ok itu aja dari aku ^^
    C u ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooo shani, salam kenal yaaa :D
      makasih udah mampir ke blog ku, nanti aku mampir ke blogmu juga..
      gak terasa berat di mata kok sist menurutku yaa hehe, sist bisa coba nanti yaa,
      iyasih kdg eyeliner murah suka gak bagus, tp my darling ini lumayan bagus juga kok, produk lokal :)

      Hapus
  8. selamat pagi ... kalo misal nya make eyeliner yg waterproff gitu kalo wudhu kan nda kena air, jadi sah gak sih . terima kasih

    BalasHapus
  9. wah ini belinya di mana kak? kok namanya aneh my darling, kayak jenis makeup yang gak punya stand make up sendiri hehe.

    BalasHapus

Pages - Menu