Minggu, 27 Mei 2012

Wardah Compact Powder Refill

Sekarang aku beralih lagi ke Wardah Compact Powder untuk pemakaian sehari-hari, terutama untuk touch up. Aku sekarang pakai Wardah Luminous Face Powder setiap hari, tapi agak repot juga di bawanya saat pergi, karena bedak tabur mudah tumpah kemana-mana. Jadi aku memutuskan beli refillnya Wardah Compact powder buat touch up saat bepergian.







swatch it..

Aku juga sudah mereview compact powder ini sebelumnya, bisa dilihat disini. Waktu itu setelah aku coba aku gak pakai lagi, malah aku kasih ke kakakku dan di pakai dia sampai habis. Setelah habis aku malah sekarang mau coba pakai lagi, dan aku beli refillnya. Harganya Rp 17.500 yang shade 01 Light Beige. Sudah termasuk powder puff yang lembut dan beda dari powder puff kebanyakan. Hasilnya di wajahku halus, natural, bedaknya ringan dan lembut. Aku cocok sama shade 01 Light Beige ini, Luminous Face Powdernya pun shadenya sama. Tapi menurutku warna Light Beige ini agak pinkish yaa. Soalnya saat menghapus make up pakai milk cleanser, warna bedaknya yang terhapus jadi warna agak pink di kapas.

Bedak ini sudah ada oil controlnya (dengan microcoated & squalane) untuk membantu menyerap kelebihan minyak di wajah. Mengandung Vitamin E juga sebagai antioksidan. Tapi sayangnya, gak ada SPFnya di bedak ini, jadi sebelumnya harus pakai pelembab yang ber SPF atau sunblock/sunscreen. Bedak ini mengandung Fragrance, tapi wanginya menurutku enak dan lembut dan bisa diterima hidungku, gak wangi yang menyengat banget.

Ada yang pernah coba bedak ini dan suka juga sama bedak ini? Yuuk mampir buat kasih testimoni kalian . Happy Sunday Girl's :)

10 komentar:

  1. Ka, kata tmenku bedak wardah ga terlalu nempel d wajah kalo d aplikasiin, itu bener ga, ka?
    aku mau ganti jadi wardah soalny.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. nempel kok dear yang compact powder ini, cukup bagus kok coba aja :)

      Hapus
  2. tapi shimmeringny klytn bgt g bedakny?
    yg postingan sblmny, kn kaka blg ad shimmerny bedak ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak keliatan bgt kok dear. tapi kalo di perhatiin bgt dr deket keliatan shimmer'nya dikit, gak byk tp

      Hapus
  3. kak, kalau bedak wardah di kombinasi dengan cream ponds boleh gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh kok, pelembab ponds dulu lalu pakai bedak wardahnya

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. kak, kulitku kan berminyak, kira2 kalau pas keringetan jd luntur/ menggumpal g bedaknya ?
    balas

    BalasHapus
  6. kak,cara isi ulangnya gimana ya?wkwk

    BalasHapus

Pages - Menu