Kamis, 01 Mei 2014

Viva Milk Cleanser & Face Tonic Spirulina

Viva Cosmetics punya varian baru nih ladies untuk line skin care, yaitu Viva Milk Cleanser Spirulina dan Viva Face Tonic Spirulina. Waktu lagi ke Giant atau Alfamart ya, agak lupa, aku liat ada Viva Spirulina ini, wah varian baru nih kataku. Soalnya baru liat dan selama ini gak ada yang varian Spirulina. Trus langsung ambil deh mau nyobain hehe.

Btw apasih Spirulina itu? Spirulina adalah ganggang biru laut dengan kandungan protein, mineral, dan asam amino terlengkap sebagai nutrisi kulit. Varian Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Spirulina di khususkan untuk kulit normal/kering. Nah kulitku yang berminyak/kombinasi ini cocok juga kok pake Viva Spirulina ini.



Viva Milk Cleanser Spirulina


What the product said:
Susu pembersih untuk merawat kulit normal/kering, mengandung Ekstrak Spirulina yang berperan penting dalam proses peremajaan sel kulit. Membersihkan wajah serta leher dari kotoran, minyak, dan sisa makeup dengan maksimal.

Cara pakai: Oleskan pada wajah dan leher sambil lakukan massage ringan, kemudian bersihkan dengan kapas/tissue. Lanjutkan pembersihan dengan Viva Face Tonic Spirulina.

Lakukan dua langkah pembersihan  secara teratur setiap hari untuk mendaptkan wajah bersih, lembut, terawat dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.

Seperti varian Viva Milk Cleanser lainnya, produk ini emang mantab banget untuk mengangkat seluruh makeup ringan dan tebal sekalipun. Makeup salon untuk kawinan atau makeup untuk wisuda yang tebel banget bisa terangkat tuntas dengan Viva Milk Cleanser, begitu juga dengan yang Spirulina ini.
Teksturnya sama seperti milk cleanser Viva lainnya, kental dan berwarna putih, wanginya juga enak dan lembut. Mirip wangi body lotion menurutku hehe.

Kalo petunjuk penggunaannya kan milk cleansernya di oleskan di wajah dan leher, lalu pijat sebentar baru angkat pake kapas, nah kalo aku gak pernah begitu. Aku tuang aja secukupnya ke kapas lalu oleskan ke wajah dan leher. Aku males ngolesinnya pake tangan trus ntar pada belepotan gitu hahaha, dan gak pakai pijat2 juga. Ulangi lagi membersihkannya dengan milk cleanser kalo dirasa masih ada makeup yang menempel. Setelah selesai aku langsung bersihin wajah lagi pake facial wash, nah baru deh pake Face Tonicnya a.k.a toner.


Viva Face Tonic Spirulina


What the product said:
Penyegar untuk merawat kulit normal/kering, mengandung Ekstrak Spirulina yang berperan penting dalam proses peremajaan sel kulit. Mengangkat sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan wajah serta mengembalikan keseimbangan pH kulit.

Cara pakai: Basahi kapas dengan Viva Face Tonic Spirulina, usapkan merata pada wajah dan leher. Gunakan bersama dengan Viva Milk Cleanser Spirulina.

Lakukan dua langkah pembersihan  secara teratur setiap hari untuk mendaptkan wajah bersih, lembut, terawat dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.

Biasanya setelah membersihkan wajah pakai milk clenaser aku gak langsung pake face tonic ini. Jadi cuci wajah dulu dengan face wash lalu baru pake face tonic ini. Face tonicnya beraroma segar, bikin wajah jadi lebih segar lagi, dan gak berasa perih di kulit.

Varian Milk Cleanser dan Face Tonic Spirulina ini bisa ditemukan di supermarket, mini market maupun toko-toko kosmetik terdekat. Harganya berkisar Rp 5000-an ya, bisa beda harga di beda tempat.

Stay Beautiful!!

1 komentar:

  1. hai kak..
    postingannya bagus kak..
    mau tnya kak, apkah prwatan cleanser ini hanya utk orang2 yg selalu pkek make up?
    lalu klo pngen wjah putih bersih apkah prwatan cleanser ini sudah cukup?
    terima kasih sebelumnya..
    :D

    BalasHapus

Pages - Menu