Kamis, 01 Mei 2014

Vaseline Total Moisture Aloe Fresh SPF 24 Daily Light Lotion

Kalo sebelumnya aku pernah mereview Vaseline Total Moisture Aloe Fresh yang tidak memiliki SPF, nah kali ini aku akan mereview Vaseline Total Moisture Aloe Fresh SPF 24 Daily Light Lotion.Varian Vaseline Aloe memang jadi favoritku karena seperti namanya "Daily Light Lotion", body lotion ini sangat ringan untuk pemakaian sehari-hari. Sebelumnya aku pakai yang tidak ber SPF, kali ini aku coba yang ada SPFnya.


Vaseline Aloe Fresh SPF 24 Daily Light Lotion memiliki formula yang ringan dan cepat meresap sehingga dengan cepat melembabkan kulit kulit dan memberikan perlindungan terhadap sinar matahari. Menggabungkan sensasi ringan dan segar Aloe dan perlindungan dari sinar UVA dan UVB dengan SPF 24 dan PA ++

Cara Pemakaian: Gunakan setiap hari secara merata di seluruh tubuh. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh agar lotion tidak menempel di baju. Simpan di tempat yang sejuk.


Body lotion ini sangat ringan, mudah meresap ke kulit, dan gak berasa licin saat kulit terkena air setelah pemakain beberapa jam kemudian saat berwudhu atau mandi. Aku sangat suka Vaseline Aloe Fresh karena wanginya segar banget. Diantara varian Vaseline body lotionnya aku memang favorit banget sama yang Aloe. Vaseline Aloe Fresh ini di lengkapi dengan SPF 24 PA ++ untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB. Jadi tidak hanya melembabkan dan menyegarkan kulit saja, namun juga memberikan ekstra perlindungan terhadap sinar matahari. Karena paparan sinar matahari bisa membuat kulit kita jadi kering dan kusam, makanya kita butuh body lotion yang bisa melindungi dari paparan sinar matahari, juga sekaligus ringan untuk kulit.


Untuk harganya aku agak lupa, di bawah Rp 20.000-an ya, dan sangat mudah untuk ditemukan di supermarket dan mini market terdekat. Jangan hanya wajah saja yang dilindungi dari sinar matahari dengan produk2 ber SPF , tapi kulit tubuh kita yang lain juga perlu dilindungi dengan body lotion yang bisa melindungi juga dengan sinar matahari. Jangan lupa pilih yang tertera angka besaran SPFnya dan juga ada PA ++ nya, agar perlindungan untuk kulit dari sinar matahari, yaitu sinar UVA dan UVB, lebih maksimal, seperti Vaseline ini.

Stay Beautiful!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu