Kamis, 01 Mei 2014

Maybelline Color Sensational Moisture Extreme Lip Color - Toffee Cream & Bronze Orange

This is one of my favorite lipstick ever, Maybelline Color Sensational Moisture Extreme Lip Color - Toffee Cream & Bronze Orange. Aku beli di Matahari Mall Lippo Karawaci beberapa bulan yang lalu. Waktu itu lagi ada diskon kalo belanja Rp 100.000 diskon 20 atau 25 % kalo belanja Rp 150.000 diskon 30%. Harga satuannya Rp 35.000, dan setelah di diskon satuannya jadi cuma Rp 28.000 aja, lumyan banget kan hoho cuma jadi Rp 84.000 aja tiga item.Nah aku langsung borong 3 lipstick, dua Bronze Orange dan satu Toffee Cream. Yang Bronze Oranze aku kasih mama, dan Bronze Orange satu lagi sama Toffee Cream buatku.

What the product said:
- Sensational Moisturization: Formula with Hydra Nectar, moisturizes lips up to 8 hours.
- Sensational Color: richer for luscious and voluptous color.
- SPF 15 sun protection.



Warna yang tersedia disana untuk varian ini gak banyak, aku nyobain satu-satu tapi yang paling aku suka dan cocok buatku cuma dua warna ini aja. Aku nyobain juga warna deep red gitu, tapi jadinya kok serem yak kaya abis makan orok wkwkwkwk LOL ga cucok di aku. Ada lagi sih satu lagi warna pink yang bagus juga, cuma aku lagi bosen warna pink. Selama ini kalo beli lipstick, tinted lip balm atau lip gloss syelalu warna pink, soalnya aku bagus pakai warna pink. Lama-lama bosen karena gak pernah beli warna lain, jadilah beli dua warna ini. 

Aku suka banget sama produk bibir, baik itu lipstick, lip balm, tinted lip balm atau lip gloss. Jarang sih beli lipstick sebenarnya cuma sesekali aja, dan ini langsung beli banyak biar bisa ganti-ganti setiap hari. Liat aja di foto, kedua lipstikku panjangnya sama kan, soalnya selalu gantian pakainya, hari ini Toffee Cream, besok yang Bronze Orange, begitu terus hahaha. Dan kalo pilih lisptick aku selalu pilih yang mengandung pelembab, gak pernah mau beli yang matte karena bakal bikin tambah kering bibir. Bibirku itu gampang banget kering, jadi harus beli produk bibir yang berpelembab.

Pilihanku jatuh ke varian ini karena selain berpelembab seperti namanya "Moisture Extreme" dan harganya yang cukup terjangkau di kantong. Apalagi di tambah diskon wah tambah terjangkau aja harganya hahaha. Tapi moisturenya tuh gak ektrim banget ah kayak namanya. Maybelline mengklaim bisa melembabkan sampai 8 jam, tapi nyatanya 2 jam aja udah ilang lembabnya.

Aku suka kemasannya yang simpel dan elegant itu. Warna kemasannya di samakan dengan warna dalam lipsticknya. Kalo warna-warna nude, warna kemasannya Coklat. Kalo warna-warna pink, warna kemasannya juga Pink. Lalu untuk warna-warna Merah kemasannya juga Merah, dan warna-warna Orange kemasannya juga warna Orange. Tidak ada tulisan "Maybelline" di badan kemasan. Untuk melihat kode warna dan nama warnanya bisa dilihat di sticker bawah kemasan, sama seperti lipstick-lipstick lainnya.

Untuk warna Toffee Cream, warnanya ke arah nude ya, seperti warna coklat muda atau warna bibir. Lalu warna orangenya bukan orange yang terang ngejreng, lebih ke arah deep orange. Lipstick ini sangat lembut di bibir dan mengaplikasikannya mudah. Kedua warna ini bagus hasilnya di bibirku, mengcover dengan baik, warnanya juga cocok sama kulitku. Daya tahannya hanya sekitar 2-3 jam lah, kalo di pake makan minum bakal lebih cepat hilangnya lagi. Lipstick ini melembabkan bibirku dengan baik, tapi gak sampe glossy banget ya. Setelah 2-3jam bibirku mulai kering dan ada putih-putihnya gitu di pinggiran dalam bibirku. Kalo udah begitu harus langsung dibersihin semua lalu re-apply lagi. Sebelum pakai aku biasanya apply Maybelline Baby Lips dulu.



Ini dia hasilnya di bibirku warna Bronze Orange, di foto gak keliatan kayak Orange banget ya?
Aku belum sempet foto untuk hasil warna Toffee Cream di bibirku, baru sempet swatch di tangan aja. Soalnya lipstick ini udah hilang keduanya jadi aku gak bisa pakai lagi huaaaaaa sedih banget :( padahal ini lipstick masih baru, dan aku suka banget sama kedua warnanya. Beberapa makeup yang akan aku review nanti sebagian sudah hilang bersamaan hilangnya dengan lipstick Maybelline ini, soalnya pouch makeup ku ikut hilang :((( emang tega bener yang maling *curhat*


Waktu foto ini aku sengaja nyamain warna lipsticknya sama baju dan hijabnya hehe, jadi semuanya warna Orange. Abaikan saja mataku yang terlihat bengkak itu. Kalo abis bangun tidur mataku emang selalu bengkak walau udah mandi dan makeup. Sekian review panjang lebarnya hahahaa, aku nanti mau beli lagi dua warna ini.

Stay Beautiful !!

1 komentar:

Pages - Menu