Kamis, 01 Mei 2014

The Body Shop Vanilla Body Mist

Ini pertama kalinya aku nyobain The Body Shop Body Mist, dan aku pilih yang Vanilla. Waktu mau beli sempet galau pilih Vanilla atau Strawberry karena kedua wanginya enak dan paling aku suka dari wangi yang lainnya. Jadilah aku beli yang Vanilla. Aku beli bulan September 2013 lalu di The Body Shop Grand Indonesia, lagi ada diskon waktu itu jadi Rp 99.000 dari harga asli Rp 119.000, sekarang harga aslinya udah naik jadi Rp 149.000, jauh juga ya naik harganya..

Waktu di foto body mistnya udah tinggal setengah. Wanginya tahan sekitar 2-3 jam, bisa diulang lagi pemakaiannya setelah itu karena wanginya mulai hilang. Kalo di semprot di kulit tahan sekitar 2-3 jam, tapi kalo di semprot di baju bisa tahan seharian wanginya, walaupun ga terlalu kecium banget ya. Kalo di semprot di baju ga akan meninggalkan bekas kuning kok di baju. Dan kalo aku semprot di kulit untungnya gak menimbulkan iritasi. Soalnya kulitku sensitif, suka iritasi kalo pake body mist, parfum dan sejenisnya di kulit. Jadi aku lebih suka semprot ke baju aja, asalkan juga gak meninggalkan bekas kuning.



ingredients
Aku suka banget sama wangi Vanillanya yang lembut, segar, ringan dan feminine banget. I love this Vanilla body mist! TBS Vanilla Body Mist ini mengandung ekstrak Vanilla dan essence dari sugarcane/tebu. Dulu pernah beli parfum Vanilla yang biang isi ulang gitu, wanginya tuh kuat banget karena biang parfum ya, dan meninggalkan bekas kuning di baju. Kalo abis dipake bisa bikin sampe bersin-bersin saking kuatnya tuh wangi. Namanya juga murah dan biang parfum, pastinya jauh banget sama yang asli hahaha. Kalo TBS ini wangi Vanillanya soft banget.

Aku mereview tentang TBS jadi inget pernah nulis tentang TBS untuk tugas mata kuliah Perusahaan Multinasional/MNC di semester 5. Waktu itu dapat tugas tentang perusahaan-perusahaan yang melakukan tanggung jawab sosial atau CSR ke masyarakat sekitar, dan aku membahas tentang TBS. Soalnya TBS punya program Community Fair Trade, Against Animal Testing, Activate Self  Esteem, Defend Human Rights, Protect The Planet, Ethical Trade yang semuanya termasuk ke dalam "Our Values" TBS, dan juga memiliki The Body Shop Foundation. TBS juga aktif melakukan campaign untuk isu-isu mengenai perempuan. TBS gak hanya mencari keuntungan semata lewat penjualan di seluruh dunia, namun juga aktif dalam berbagai campaign bertemakan kemanusiaan dan permpuan, memiliki yayasan, dan juga turut mendukung HAM, tidak melakukan uji coba produknya terhadap hewan, dan membantu mensejahterakan masyarakat di berbagai negara melalui program Community Fair Trade. It's not part of my promotion for their company, but I written what they've did for a years as a CSR for my college assignment.

Oke sekian dulu ya reviewnya..
Stay Beautiful !!

5 komentar:

  1. Ulasan yang menarik. Ditunggu ulasan parfum yang lainnya ya.

    Parfum Wanita yang disukai Pria>

    BalasHapus
  2. Udah lama lagi cari parfume TBS ..OK terima kasih info nya ..

    BalasHapus
  3. Nemu minyak wangi gini, penasaran harganya..Aku searching ,ternyata lmyn mahal��

    BalasHapus

Pages - Menu