Kamis, 01 Mei 2014

Oriflame Beauty Eye Liner Stylo-Black

Aku akan mereview salah satu produk eyeliner dari Oriflame yaitu Oriflame Beauty Eye Liner Stylo. Eyeliner ini berbentuk seperti spidol dengan dua warna yaitu Black dan Brown, nah punyaku ini yang Black. Harganya sekarang Rp 99.000 untuk 1,6 gr


Karena bentuk aplikatornya seperti spidol jadi mempermudah pemakaian, tapi harus dimiringin biar warnaya keluar, kalo di pake tegak gak keluar dengan jelas eyelinernya. Dan eyeliner ini mudah kering dalam beberapa detik. Di katalog tertulis formulanya tidak mudah luntur atau pudar. Tapi sayangnya ketika aku pakai dan setelah berwudhu, eyeliner ini langsung luntur di eyelidku, alhasil eyelidku langsung jadi item semua, waduh jadi gak oke kan jadinya. Jadi gak benar kalo eyeliner ini gak mudak luntur atau pudar, kalo mau gak luntur jangan kena air, karena kena air sedikit aja lansgung luntur dan item kemana-mana.

Aku coba tes lagi di tangan, aku gambar-gambar di punggung tanganku, lalu aku banjurin pake air mengalir. Terlihat di foto, eyelinernya agak luntur tapi masih tetap stay. Pas di gosok pake tangan warnanya langsung berantakan kemana-mana, lalu aku hapus pake eye and lip makeup remover langsung hilang sampai bersih.






Aku kurang recommended sama eyeliner ini karena gampang banget luntur kalo kena air, bikin mata jadi item-item kaya mata panda. Mungkin lebih baik eyeliner ini di pakai pas lagi gak sholat, jadi gak beleber kemana-mana pas abis wudhu. Terus juga aku gak ada foto pas lagi kupake di mata, kerena belum sempet di foto udah hilang eyeliner ini, huaaa..

Stay Beautiful !!

1 komentar:

  1. aq jg udah pernah nyoba ini sygnya warnany kurang item trs jd bikin mata panda bangeet T.T oh iy mba aku nominasiin mbakny y buat sunshine award http://wp.me/p4boKL-mL

    BalasHapus

Pages - Menu