Minggu, 28 Oktober 2012

Free Sample Pond's: Pond's Pure White Deep Cleansing Facial Foam & Pond's White Beauty Pinkish White Day Cream

Seminggu yang lalu aku dapet paket kiriman dari Pond's. Sebelumnya aku pernah ngisi data diri di fanpage Pond's di Facebook untuk dapetin sample produk Pond's. Dan aku termasuk salah satu orang yang beruntung dapetin samplenya heheh. Pas pulang kuliah, tiba2 udah ada amplop di atas kasur, amplopnya berlogo Unilever, yang terima paket sih mamaku.


Ini dia isinya, Pond's Pure White Deep Cleansing Facial Foam 20 gr dan Pond's White Beauty Pinkish White Day Cream 10 gr. Karena cuma sample jadinya kecil-kecil kemasannya hehe. Tapi malah travel friendly, enak buat di bawa bepergian. Kedua sample produk Pond's itu di kemas di dalam box yang menampilkan varian produk Pond's Facial Foam dan Moisturizer yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit kita. Boxnya juga bisa dijadiin tempat tissue loh, tinggal di gunting aja bagian tengahnya. Lalu masukan tissue dari kedua sisinya, tinggal di tarik deh tissuenya dari tengahnya, unik yaaa ^_____^



Di dalamnya ada kertas ucapan terima kasih dari Unilever untuk kesetiaan para konsumen menggunakan produk-produk Unilever. Di situ juga ada tulisannya kalo beberapa konsumen yang dapat sample produknya akan dihubungi, untuk di tanyakan gimana pendapatnya setelah pake produk Pond's. Tapi aku gak kebagian di telpon sama orang Unilever sih hehe.. Maaf kalo fotonya ga jelas, soalnya gak gitu terang, lighting di dalem kamar emang ga bagus. Bisa di klik gambarnya biar lebih keliatan lebih jelas fotonya.

It's time for review!!
Aku mulai review singkatku dari Pond's White Beauty Pinkish White Day Cream. Moisturizer ini membantu mencerahkan kulit wajah. Tekstur krimnya gak begitu thick. Warna krimnya pink muda, tapi gak begitu keliatan yaa pas di foto. Krimnya ringan, dan cepat banget menyerap ke kulit. Sekali usap aja langsung kering loh di wajah, jadi aku butuh pake agak banyak biar bisa krimnya kena ke semua wajah (apalah bahasa gue haha). Krimnya sama sekali gak meninggalkan rasa lengket atau berminyak di wajah, sekali usap aja langsung kering malah. Wanginya, yaa wangi khas moisturizer Pond's lah yaa belum berubah wanginya. Sayang gak ada SPFnya, jadi harus pake sunscreen lagi setelahnya.


Sekarang review facial foamnya. Facial foam ini mengandung Activated Carbon untuk mengangkat semua kotoran di wajah dengan sempurna dan mencerahkan kulit wajah. Facial foamnya berwarna ke abu-abuan, dan gak ada scrubnya. Busanya banyak dan lembut di kulit. Tapi sayang, setelah di bilas kulit terasa kesat. Wajah langsung terasa bersih, segar, semua kotoran dan minyak terangkat.


Okeee sekian dulu yaaa review singkatnya, overall aku suka sama kedua produknya :) Kalian ada juga yang pernah cobain? Atau sama kaya aku dapet sample gratis juga? Yuk share pengalaman kalian sama aku tentang kesan-kesan pake produk Pond's ini..

Stay Beautifull!! ^_^

12 komentar:

  1. aku prnah dapet sample gratis jg, cuman dapetny pas dateng k Event Jepang d Blok M.
    isiny sama, ad pinkishny jg, tpi satu lg bkn yg activated carbon, tapi yg buat komedo..
    yg pinkish white ga kupake krna trnyta ga cocok, tapi yg komedo buatku cocok bgt.. ^ ^

    BalasHapus
    Balasan
    1. facial foam yg buat ilangin komedo itu bagus yaa say? berkurang ga komedonya setelah pake? kayanya boleh juga dicobain :D

      Hapus
    2. iya di aku yang komedo bagus n cocok bgt, komedoku berkurang setelah bbrapa kali pake..
      monngo dicoba, ka.. :)

      Hapus
  2. waaahh..ternyata km beruntung yah.. aku belum beruntung nih T_T

    mampir yah^^
    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. wah beruntung dirimu, dear, dapet sample^^ lumayan
    dulu pernah pakai yg versi item itu facial foamnya, dia lumayan buat ngangkat whiteheads.

    baladapenulisamatir.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, iseng2 aja waktu iya say ngisi form data diri, yakali aja dpt free sample, eh tnyata dpt :D
      kalo pake teratur bisa ilangin whiteheads ya? waah bagus jg berarti, tapi jadi kesat stelah di bilas

      Hapus
  4. uhmm owhh..yg Pond's Pure White Deep Cleansing Facial Foam bisa d compare sama pinkish day cream ya mba?

    aq kemaren2 pke garnier..cuma ga ada pengaruh apa2 ka (facial scub & plembabny)
    trus ganti pelembab ny ke olay natural white..ttep az ga ada pengaruh nya juga
    trus pake..ponds yang white beauty facial foam sama pinkish cream..tp malah jerawatan :((((((((
    trus ganti deh facial foam ny..sama yag clear solution facial foam..ttep jrwatan jg mba

    aq bingung mba..sebenrnya ..yg cocok sma aq wt facial foam & pelembabnya..yg mana ya ? :(
    klo yg Pond's Pure White Deep Cleansing Facial Foam sama pinkish cocok ga mba kira2 wt aq? mksh ya :D
    plizz reply :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa bisa aja kok pake facial foam ponds yg varian apa aja, day cream'nya yang varian lainnya, selama kamu cocok ya gak masalah.
      kamu bisa cobain langsung yah, kalo gak cocok spt jd muncul jerawat, iritasi, langsung stop. coba cari produk yang lainnya sampai kamu merasa cocok.

      dear, hasilnya itu gak ada yg instan, jadi kamu hrs sabar dan rutin pakainya. kalo pake olay cocok tp gak keliatan langsung hasil cerahnya, ya jgn ganti2 lagi. bisa jadi di kamu cocok, tp emg hasilnya tuh ga bisa instan.

      aku juga sempet gonta ganti face wash dan pelembab sampai akhirnya nemu yg cocok. pake skin care itu cocok2an, di aku cocok belum tentu kamu cocok, atau kamu cocok belum tentu aku cocok. jadi kamu emang harus trial n error, cobain, kalo gak cocok ya stop, ganti lainnya, samapi kamu nemu produk yg paling cocok di kamu, lalu jgn gonta ganti lagi.

      Hapus
  5. Waah, boleh juga ni di coba...
    Sebelumnya saya pke yg produk garnier, tpi ko kyanya g cocok ya... Soalnya muka malah jadi bruntusan + ada gumpalan putih nya gitu

    Klo pond's yg ini cocok bwt kulit jenis apa? Klo saya combination cenderung berjerawat

    BalasHapus
  6. Mbak
    Aq kan pakek ponds white beuty spootles+rosy white for oily skin mbak ya
    Itu ada spf nya gak sih mbak??? Apa aq juga harus pakek double sama ponds white beuty suncreen spf 15 itu mbak ya
    Kok keterangannya gak ad spf nya mbak

    BalasHapus

Pages - Menu