Jumat, 12 Oktober 2012

Oriflame Crystal Make-Up Brushes (Set of 3)

Aku akan mereview brushes kit pertamaku dari Oriflame. Ini bukan produk brushes kit baru dari Oriflame, melainkan sudah pernah di launching tahun 2011 lalu. Brushes kit ini terdiri dari 3 brush yaitu: Big Powder Brush, Blush Brush, dan Concealer Brush. Dikemas dalam pouch warna hitam yang praktis untuk di bawa untuk travelling. Sebelum aka pake, semua brushnya aku cuci terlebih dulu dengan baby shampoo.




1. Big Powder Brush
As like the name, brush ini untuk apply powder, baik itu compact powder ataupun loose powder. Brushnya besar, jadi  memudahkan kita untuk lebih cepat dalam apply powder. Material bulunya terbuat dari bulu alami. Untuk material bulu alami, Oriflame menggunakan goat hair. Bulunya terasa lembut di wajah. Di gagang alumuniumnya, terdapat logo "O" dari Oriflame yang tersusun dari kumpulan seperti "kristal" plastik berwarna pink.



2. Blush Brush
Material bulunya juga terbuat dari bulu alami, yaitu dari goat hair. Di gagang alumuniumnya terdapt satu titik "kristal" pink. But it's not real cristal yaa, it's from plastics, but it's pretty :) I love this brush! ^^



3. Concealer Brush
Untuk material bulunya terbuat dari bahan sintetik, yaitu nillon. Bulunya lembut banget. Tapi belum pernah aku coba untuk apply concealer, soalnya aku lebih suka pake concelaer stick dan punyanya cuma yang stick hehe. Concealer brush ini lebih cocok untuk apply concealer cair.



So, have you ever tried it, girl's? What do you think about this brushes kit? I love it, and it's cheap enough for me heheheh
Stay Beautifull !! ^_^

16 komentar:

  1. oriflame itu mak e up to kirain apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. emgnya di kirain apa say?hehe
      oriflame itu merk make up, perawatan wajah dari swedia

      Hapus
    2. krn materialnya dari goat hair, jd menurutku halal :)

      Hapus
  2. Indaaaaah hihihihi..

    Nemu blogmu jugak, hohoho.

    Anyway, ini set brush harganya berapa?

    Jadi teracuni deh gara-gara postingan ini :p

    anyway, udah follow blognya yak, follow back boleh lah ya :)) *kayak twitter*

    http://fleashion.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. jenggg, ini Tia yahhh? gue tetep ga sadar kalau itu foto mu.
      padahal udah kome di blog gue beberapa kali XD

      indaaaahh, ini serius bulu kambing??
      bau kambing ga? XD
      harganya berapa? mau mauuuu, yg powder brushnya >,<

      Hapus
    2. haha iya kindiiiii, wih wih wih parah banget ihh >.<

      hahaha

      Hapus
    3. @tia: ini harganya 80rb say satu set, kamu mau? kalo mau bisa order di aku heheh :)

      @kindi:iyaa say bulu kambing alias goat hair nama kerennya haha, tapi tenaaaaangg ga sama sekali bau apa2, bau brush biasa lah palingan hehe
      kalian bisa order sama akkuuuuuu, aku jualan oriflame soalnya heheh, tp itu udh satu set

      Hapus
  3. cakeep brushnya.alus gak?? pengen punya blush deh...haha *teracuni

    BalasHapus
  4. Hmm..hae Non, salam kenal dari aku. kunjugan pertama aku nih diblog ini..follow sukses..follow blogku juga ea Non..thank's ..Salam Persahabatan..

    BalasHapus
  5. Aq lumayan kapok sih beli oriflame.. Terutama make upnya... Tapi brush ini seperti worth to buy ya.. Btw mpok follow ya... Di tunggu folbekx...^^

    terimakasih dah review ya sayang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah kapok kenapa say?
      aku suka bgt sama make up'nya, aku juga banyak pake make up oriflame. iya brush ini memang bagus dan harganya juga terjangkau bgt. oke nanti di follow back yaaa, thx udh mampir dear :)

      Hapus
  6. masih bisa order brgnya nggak sis ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bisa say, email aku yaa ke ndahdewii@yahoo.com
      thanks :)

      Hapus
  7. sist itu big powder brush nya seberapa gede ya?

    BalasHapus

Pages - Menu