Kamis, 08 November 2012

Sponsored Review: Ice N1 Grey

Haloooooooooooo ^_^ Udah lama banget nih aku gak nulis blog lagi, selama berminggu-minggu aku jarang ngurusin blog karena lagi sibuk banget. Aku menyempatkan diri untuk nulis review lagi di tengah-tengah kepadatan jadwalku hehe...

Aku akan mereview sebuah softlens produksi Exoticon yaitu Ice N1 Grey. Softlens ini adalah sponsor dari Online Shop Clarice Softlensku II. Thanks to Clarice Softlensku II for giving me this softlens for review. Ini pertama kalinya aku mendapatkan produk sponsor untuk di review.
Oke mari mulai reviewnya ^_^


Ice N1 Grey ini memiliki 4 warna yaitu Blue, Brown, Violet Green, Grey, Sky Blue. Aku pilih warna Grey dan minus 1,25 .




Di kemasannya tertulis thin, soft, comfort. Dan memang benar, saat di pakai softlensnya terasa lebih tipis dan lebih nyaman di mata. Ice N1 ini adalah Big Eyes Series, jadi mata terlihat lebih besar saat di pakai. Masa pakai softlens ini adalah 6 bulan. Water contentnya 42% dan berdiameter 14,5 mm.



As you can see in my eyes, warna softlensnya soft banget di mata. Warna Grey'nya sama sekali gak mencolok. Corak Ice N1 Grey ini juga lembut. Cocok banget di pake untuk sehari-hari ke kampus. Buat yang gak pede pake warna-warna softlens yang terlalu terang dan mencolok kaya aku, Ice N1 Grey ini bisa jadi pilihan yang pas ^_^

Warna grey'nya gak begitu keliatan kalo gak banyak kena cahaya. Foto di bawah ini without flash.

Nah yang ini with flash.


Buat kamu yang mau nyobain juga Ice N1 Grey ini atau warna lainnya, kamu bisa pesan di
Clarice Softlensku II. Gratis ongkir loh dan banyak koleksi softlens lain yang dijual. Belanja disini dijamin aman, ini trusted online shop. Jadi gak perlu khawatir belanja di Clarice Softlensku II.

Stay Beautifull!! ^_^

19 komentar:

  1. aku jg pake ini sekarang,, warnanya emang bagus banget.. ada hint kebiru2annya jg,,

    tapiii, menurutku ini adalah softlense yg paling gak nyaman yg pernah ku pake,, setiap pake ini softlense pasti mataku perih n berair,, gak tau sih cm varian ini aja apa smua softlense x2 gtu smua, soalnya bru pertama kali nyoba merk x2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin mata km agak sensitif say, jd ngerasa gak nyaman saat pake softlens. trs jg mungkin krg bersih saat lg bersihinnya, jd terasa gak nyaman n bikin mata berair. krn stelah di pake byk kotoran dan lemak yg nempel di softlennya.

      kebalikan sama jeng tintas dan upie yaa, mereka suka bgt softlens merk x2 :)

      Hapus
    2. iya kali ya, awalnya emang nyaman karena tipis n lembut, tapi gak tau mungkin karena diameternya kebesaran, jd bikin mataku cpet kering,, mungkiiin..

      tapi biar gitu sampe sekarang ttep tak pake sih, eman, hha

      Hapus
    3. pas mata kamu terasa kering, kamu tetesin say sm eyedrop khusus softlens, ntar terasa enak lagi deh ga kering lagi.
      iya sih eman eman yoo kalo gak di pake krn udh kebeli heheh :D

      Hapus
  2. aku juga pernah pakai softlens ini, aku pake yang ungu :D
    kalo softlens dari sejak tahun 2008 aku emang salalu pake dari x2, menurutku merk ini yang paling nyaman sih :))

    http://defanilla.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ungunya cakep juga ya say??
      menurutku paling enak yg ice n1 ini soalnya lebih tipis jd lebih nyaman di mata. aku juga cocok pake merk x2 :)

      Hapus
  3. aku juga pakai ice no 1, aku punya warna grey,brown,blue,green, sama sky blue.
    emang warnanya gelap dan ga mencolok kalo ga banyak kena sinar.
    kecuali yg sky blue,
    kalau yang sky blue warnanya mencolok,kalau yang lain gelap.
    dipakainya juga nyaman bgt walaupun dipake lama.
    makanya aku suka sama lens ini dan ngoleksi 5 warna merk ice no 1.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah kamu penggemar berat ice n1 yaa say, km koleksi semua warna :)
      aku br pertama kali pake jg lgsg suka, jd mau nyobain warna lainnya :)

      Hapus
    2. dibilang penggemar ga juga sih sist,
      yg aku ga punya cm warna ungu,ga suka softlens ungu soalnya.
      aku suka sama ice no 1 suka sama motifnya sama krn dia big eyes series.
      cobain deh sist warna lainnya,bagus2 warnanya.
      :)

      Hapus
    3. yg warna sky blue bagus deh tapi terang bgt yaa?
      aku gak pede kalo pake warna yg tlalu terang n mencolok heheh

      Hapus
  4. Wow i love the look with the flash on. It looks so pretty. Totally brighten your eyes. Awesome

    BalasHapus
  5. aku pake juga yang blue. lucu. nyaman...

    BalasHapus
  6. Tolong kasih solusi untuk masalah saya .
    Saya aru2 ini beli softlen merk n1 blue and brown,dan ketika dirumah saya coba untuk pakai softlen itu . Setelah terpasang dimata,saya menutup sebentar mata saya dan ketika saya buka softlen itu bergerak menuju bagian atas mata saya ,untung saja softlen itu belum terlalu masuk ke dalam jd saya msh bisa mengambilnya. Tapi setelah kejadian itu saya shock ,saya tdak berani coba softlen nya lagi pdahal saya beli 2 box :( . Mau ditukar tapi tidak bisa krna sistem belanja di optik yg saya beli barang yg sudah d beli tdak dpat di tukar atau dikembalikan . Tolong diberi solusi untuk saya ,mengapa softlen itu bergerak sendiri di mata saya ketika saya mengedipkan mata atau menutup mata saya sebentar ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh kenapa ya dear bisa gerak2 terus gitu, jujur aku bingung dan gak tau kenapa, soalnya aku gak pernah kayak gitu.
      apa matamu kecil dear? jadi softlens'nya terlalu besar utk ukuran matamu, jadi gak pas, bisa jadi yah. ngedipnya jgn tllu berlebihan yah dear saat pake softlens, krn softlens'nya bisa bergerak2 terus.
      maaf ya kalo kurang membantu, krn aku juga bingung knp bs begitu

      Hapus
  7. di iklannya warna nya mencolok, tapi aslinya natural banget ya :D saya suka saya suka!

    mind to folback? Visit my blog ya say ^^
    edithyastika.blogspot.co.id

    thankyou ^^

    BalasHapus

Pages - Menu