Jumat, 12 Oktober 2012

Viva Lipstick - 16

Ada yang pernah nyobain lipstick dari Viva?
Aku mau review nih lipstick dari Viva, brand kosmetik Indonesia yang udah 50 tahun lebih usianya dan masih tetep eksis sampe sekarang. Siapa sih yang gak tau Viva? Terutama para perempuan Indonesia pasti tau deh merk Viva hehe


Lipstik ini murah meriah cuma Rp 10.000 aja. Pilihan warnanya juga banyak dan cakep-cakep. Mau cari yang warna pink soft ada, pink agak gonjreng, warna ke arah nude, warna ke arah orange, sampe yang merah menyala juga ada. Tapi aku demennya yang warna pink soft, paling cocok di bibirku sama warna kulitku. Sebenernya sih aku gak gitu suka pake lipstick, tapi bolehlah kali-kali nyobain lipstick lokal.

Aku pilih yang nomer 16, warna pinknya kalo diliat agak gonjreng yaa. Tapi pas di apply di bibir, waaah ternyata warnanya cakep juga yaaa!! Cocok di bibirkku. Lipstick ini juga ada pelembabnya, jadi gak bikin bibir kering. Ada wanginya sedikit, tapi gak mengganggu kok. Lipstick ini gampang di temuin di toko2 kosmetik terdekat di kota Anda ^_^

Dari segi kemasan, memang simpel banget. Warna kemasan luarnya biru tua tanpa ada tulisan dan logo Viva. Pas di buka, warna dalamnya emas dan ada logo Viva Cosmetics. Kemasannya terbuat dari plastik. Oia, ini varian Viva Cosmetics yang biasa yaa, bukan yang Viva Queen. Kalo lipstick Viva Queen beda lagi kemasan, warna dan harganya.

ingredients

swatch it..
Nah ini gambarnya setelah aku apply di bibir kira-kira 2-3 swipe. Cakep yaa warna pinknya?? hehe Aku gak nyangka akan sebagus ini hasilnya. Maaf ya di foto pertama agak kurang terang jadi gak gitu jelas keliatan warna di kemasannya, aku fotonya gak pak blitz. Kameraku suka menyesuaikan keadaan sekitar, pas lagi terang banget karena ada pencahayaan lampu atau pencahayaan matahari di siang hari, blitznya gak akan bekerja, walaupun blitznya udah di ON. Kadang2 aja sih blitznya nyala pas lagi fot di tempat terang, agak aneh ya?


Oke cukup sekian reviewnya. Boleh banget nih di coba lipsticknya, murah banget dan gamang di temuin soalnya. Soal kualitas yaa standar lah, karena ini produk lokal yang harganya murah banget, jadi sesuai kualitas sama harganya. Tapi tetep gak mengecewakan kok menurutku.

Stay Beautifull !! ^_^

6 komentar:

  1. aku juga suka, udah punya 3 malah, tapi pengen nambah 2 atau 3 lagi, karena sukaaaa banget! :D
    ntar aku juga ikut nampangin lipstik vivaku ah kalo udah nambah shade lagi :3

    beautiful-channel.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah koleksimu lumayan banyak juga yaa say, punya warna yg apa aja? udh punya yg warna ini belom? hehe
      okedeh ntar aku main2 ke blogmu liat warna2 lipstick vivamu :D

      Hapus
  2. warnanya lumayan cakep say di bibirmu.
    Belom pernah nyoba viva sih, pernahnya nyoba yg belia (masi satu produsen ama viva)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lipstick belia bagus2 juga say warnanya? eh setauku belia itu produsennya mustika ratu say, bukan viva.
      kalo yg produsennya sama kya viva itu red-a.

      Hapus
  3. Indaaahhhhhh, aku juga punya beberapa tapiiiii sekali minum langsung hilang (T.T)
    ngarep banget bisa cocok sama nih lipstik harganya juga murahhhh tapi apa daya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa sih cepet ilang yaa, tapi kan bisa di touch up lagi, tapi agak ribet yaa hehe

      Hapus

Pages - Menu