Minggu, 28 Oktober 2012

Beauty Event: Nature Republic Grand Open At Karawaci

Ini beauty event kedua yang aku ikuti, that's so great could be join ^_^ Beauty event kali ini adalah Grand Open Nature Republic di Supermall Lippo Karawaci, Tangerang. Duh siapa sih yang belom pernah denger nama brand kosmetik dari Korea ini? Brand ini lagi booming berkat produk unggulannya yang jadi favorit banyak orang, yaitu Aloe Vera 92% Shooting&Moisture. Nah, Nature Republic ini ngundang para beauty bloggers untuk datang ke Grand Open mereka di Karawaci. Kita boleh nyobain dan colek-colek semua testernya, ihiiiiiiyyy asik banget haha. Testernya juga masih baru banget, ada yang belom di colek sama sekali haha.


Sebelumnya, many big thanks to Jeng Kindinia, yang udah berbaik hati foto2in aku di acara ini, gantian foto2nya pake kameranya. Soalnya aku gak bawa kamera waktu acaranya, lagi di bawa kakakku menginap di Pulau Tidung, jadilah aku numpang minta foto2in sama Jeng Kindi, duh baik banget sih hehe. Jadi semua foto di postinganku hasil dari jepreta kameranya Jeng Kindi. Ada juga yang aku ambil dari blognya langsung - tenang, udah ijin orangnya kok hehe.

Nah ini diaaaa foto2nya, silakan diliat-liat. Ayooo siap-siap ngiler ngeliat produk-produknyaaaa, banyak macemnya dan warnanya cakep-cakep. Aku aja sampe ngiler pengen rasanya ngeborong semuanya haha, tapi karena dompet lagi cekak jadi harus nahan diri gak belanja-belanja dulu haha.


Hand cream dan hand lotion dari Nature Republic. Dari kiri Hand Lotion Lavender, Aloe Vera, dan Hand Cream Peach. Aku prefer dan recommended yang Lavender soalnya wanginya enaakkk hehe. Semua hand cream dan lotionnya punya tekstur ringan, mudah meresap di kulit dan gak bikin kulit lengket atau berminyak setelahnya.





Warna blushnya cakeeeeeeeepppp ^_^ Puffnya juga lembut banget, tapi gak ke foto puffnya. Dia pake puff seperti untuk bedak bukan brush.

Coba liat eye shadownya, warnanya banyak dan cakep-cakep yaaa? Eye shadownya di kemas satu warna di tiap kemasan. Bisa diliat swatchnya di tanganku, warnanya pigmented, cakeeeeeeeppppppp... Aku swatch cuma 7 warna, 14 warna lainnya gak aku swatch di tangan. Harganya? Harganya cukup terjangkau loh, yang ber shimmer cuma Rp 49.000, kalo yang shinny (ke arah matte dan tidak ber shimmer) cuma Rp47.000. Cukup terjangkau yaa harganya untuk brand Korea, karena biasanya kosmetik brand Korea itu harganya cukup mahal.




Ini koleksi mask sheet Nature Republic. Ada varian Hyaluron, Vit A, Vit C, Harganya juga hemat banget, cuma Rp 24.000 aja per bungkus. Satu bungkus isinya satu mask sheet. Wanginya juga enak-enak banget heheh.

Foto sama salah satu BA Nature Republic, Mbak Nia. Ramah banget loh BA'nya :)


Foto sama BA Nature Republic, Mbak Nia, aku dan Cee Priscilla. (senyumku ko aneh banget sih -____-)


Nah ini dia produk unggulannya Nature Republic, Aloe Vera 92%. Coba liat harganya, cuma Rp 49.000 loh, murah banget ga sih? Aku aja kaget, ah masa sih bener segini harganya, apa lagi promo aja nih pas Grand Open? Aku tanya akhirnya ke BA'nya, memang harganya segitu kok, bukan harga promo Grand Open. Ya ampyuunn murah banget! Soalnya selama ini aku liat di OS harganya bisa berkisar Rp 130.000- Rp 150.000 bahkan lebih. Jadi mending langsung beli ke konter Nature Republic aja yaa kalo mau beli lebih murah, Rp 150.000 udah dapet 3 biji tuh hehe



Semua bloggers yang datang di kasih goody bag yang isinya Aloe Vera 92%, yuhuuuu thanks Nature Republic!! ^_^
tanganku masih belang2 abis nyobain esedo belom di apus LOL
Foto sama Via, aku dan Jeng Kindi


Setelah selesai acaranya, aku makan siang bareng beauty blogger lainnya, sama Jeng Kindi, Via dan Tia. Makan di Solaria dan gak lupa foto2 wajib dong hehe..



Sekian dulu yaaa report beauty event dariku. Sampai ketemu di beauty event lainnyaa yaaa!!

Stay Beautifull!! ^_^

1 komentar:

Pages - Menu