Jumat, 07 September 2012

Vaseline Total Moisture Aloe Fresh

Ini body lotion favoritku, Vaseline Total Moisture Aloe Fresh. Aku suka sama lotionnya yang ringan dan mudah meresap di kulit. Banyak body lotion yang juga cepat meresap di kulit, tapi pas kulit kita kena air, kita ngerasa kulit jadi licin, body lotionnya kaya gak menyerap dengan sempurna di kulit. Nah, aku paling gak suka sama body lotion yang begitu, udah di pake seharian, pas wudhu atau mandi, terasa licin di kulit :( Kalo Vaseline sama sekali gak meninggalkan rasa licin pas kulit kita terkena air, makanya jadi favoritku sampe sekarang :)


What the product said :
Vaseline Total Moisture Aloe Fresh body lotion dengan formula yang ringan membuat kulit tetap sehat dan terasa segar.Vaseline Total Moisture Aloe Fresh body lotion menggabungkan pure aloe dan strays Multi-layer moisture. Melembabkan kulit hingga 24 jam (dengan pemakaian teratur), dengan formula ringan dan menyegarkan yang meresap ke dalam lapisan kulit (lapisan epidermis).


ingredients


Aku suka banget wangi aloenya yang lembut, wanginya gak berubah dari dulu. Aku udah lama pake body lotion ini, dari jaman SMA juga udah pake. Walaupun terkadang aku juga suka beli body lotion merk lain, tapi tetep Vaseline ini jadi favoritku. Dari varian Vaseline lainnya, aku paling suka yang Aloe Fresh ini. Biasanya aku pake setelah mandi, dan di saat aku merasa kulitku kering di siang hari. Vaseline juga mudah di temuin di supermarket atau mini market terdekat, harganya juga terjangkau banget.
So, what's your favorite body lotion, Ladies??

Stay Beautiful !! ^_^

2 komentar:

  1. ini body lotion favorit aku cuman sayang ga ada spfnya ya. aku biasanya pakai pas dirumah aja dan ga keluar rumah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sayang yaa ga ada spfnya, tapi wanginya enak jadi aku pake terus, mau keluar rumah juga pake LOL :D

      Hapus

Pages - Menu