Sabtu, 01 September 2012

Purbasari Lotion Putih

Waktu lagi ke Alfamart deket rumah, aku gak sengaja nemuin ini. Aku jadi inget beberapa hari sebelumnya aku smsan sama temenku, dan dia bilang dia lagi nyobain pake Purbasari lotion ini. Kata dia bisa buat menghilangkan noda-noda bekas jerawat. Lalu pas ngeliat di Alfamart, langsung beli deh. Murah banget harganya cuma Rp 6.500 aja.

Botolnya berwarna putih yang terbuat dari plastik dengan tutup fliptop. Ada gambar lambang Purbasari dan ada gambar ceweknya, dan ada gradasi warna pink, cewek banget yaaa emang. Bentuk botolnya ada lengkungan di tengah, kaya lekuk tubuh cewek gitu hehe.



Lotion putih ini diperkaya dengan Whitening Extract yang dapat membantu mencerahkan dan menyamarkan flek hitam di kulit. Serta mengandung Tabir Surya agar kulit terlindung dari efek buruk sinar matahari. Dilengkapi dengan Squalane yang memelihara kelembaban kulit. Merawat kulit kusam sehingga kulit tampak lebih halus, kenyal dan lembut.

Gak ke foto semua nih sama aku bagian bawahnya setelah penjelasan produk ini. Cara pakenya di botolnya gak ke foto aku lol. Cara pakenya cukup di apply pada noda-noda hitam di wajah, atau bisa juga di bagian lainnya yang ingin dicerahkan. Nah lotion ini bisa juga di pake untuk badan loh. Pake secara teratur setiap pagi dan malam. Menurutku, lotion ini kaya semacam moisturizer untuk wajah, sekaligus bisa dijadiin body lotion untuk badan.



ingredients

Teksturnya lotion yang cair berwarna putih susu. Wanginya menurut aku kaya wangi shampoo. Lalu aku coba apply di bagian mukaku yang ada noda bekas jerawatnya. Lotionnya mudah menyerap di kulit dan gak lengket. Tapi menurutku lebih baik apply dikit-dikit aja seperlunya, kalo terlalu banyak nanti jadi basah banget di muka dan lama menyerapnya. Does it works on me? Aku belum tahu, soalnya aku makenya baru dan gak rutin haha.. 


Ada yang pernah coba juga Ladies? Kalo udah, apakah it works on you?? Sharing pengalaman kalian yuuk buat yang udah nyobain ini..

Stay Beautiful !! ^_^

8 komentar:

  1. Aku juga baru aja beli...belum habis sih tapi aku lumayan sering pakenya...tiap habis mandi pagi n sebelum tidur malam...lumayan,mukaku tetep lembab n emang krimnya cepet menyerap ke kulit..jadi gak lengket di muka..

    BalasHapus
  2. Aku udah pake satu botol dan cocok buat aku, sekarang aku lagi nyoba yang lotion anti jerawatnya.

    BalasHapus
  3. Kalo buat muka tp ga keflak hitam doang gimana? Dipakenya keseluruh muka gapapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp kak. Aku juga pake ke muka. Muka ku makin cerah, bekas jerawat udh mukai ilang

      Hapus
    2. Gpp kak. Aku juga pake ke muka. Muka ku makin cerah, bekas jerawat udh mukai ilang

      Hapus
  4. cara mengaplikasikan kemukanya gimana kak?
    apa cuma langsung taruh dimuka trus di ratain?

    BalasHapus
  5. Aku pakai inih,bagus hasilnya,putiih,muluus,bersih n jrawat nongol paling bentar doang langsung ilang 2 hari n no bekas. Mudah2han bsa langgeng pke ini. 😊

    BalasHapus

Pages - Menu