Sabtu, 01 September 2012

Hada Labo Gokyujun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Another review from My Mudik Haul..
Aku beli Hada Labo ini di Ambarawa, tepatnya di swalayan Laris waktu aku mudik kemaren. Aku amazed banget bisa nemuin Hada Labo di Ambarawa. Seperti yang aku udah bilang di posting My Mudik Haul, aku belom nemuin Hada Labo di Tangerang. Nyari-nyari di Guardian pada belom jual, padahal Hada Labo lagi sale 20% di Guardian bulan Agustus. Waktu aku tanya di Guardian Mall Living World juga kata mbaknya belom ada. Eh malah di Ambarawa udah ada, padahal Ambarawa itu kota kecil dan gak banyak supermarket. Mall aja jarang ada. Aku belinya juga murah banget cuma Rp 25.200 hihi

Sebenarnya agak ragu mau beli Hada Labo, banyak baca review para beauty blogger ada yang cocok ada yang gak. Yang gak cocok jadi breakout mukanya, aku takut mukaku breakout juga. Tapi akhirnya aku beli juga tapi yang for oily skin, dan berhrap gak breakout mukaku ^^. Sebenarnya juga pengen beli lotion yang Shirojyun, yang untuk mencerahkan wajah. Tapi mending nyobian yang for oily skin ajadeh, dan agak nyesel gak beli face washnya yang cuma Rp 11.00an aja, maksudnya sih lagi pengen nyoba yang lotiona aja, nyobain satu-satu dulu. Nnati kalo cocok yaa baru beli lagi yang lain-lain hehe.

Hada Labo adalah merk skin care dari Jepang, dari perusahaan Rohto yang sekarang memproduksi Hada Labo untuk Indonesia. Untuk yang di Indonesia dibuatnya disini, tapi tetap atas lisensi resmi dari Rohto Jepang. Kemasan Hada Labo Jepang sama Indonesia beda, kalo produksi Jepang 170 ml, Indonesia 100 ml. Karena pake lotion ini cukup 2-3 drops aja, jadi menurutku kemasan 100 ml itu udah lebih dari cukup, bakalan awet berbulan-bulan untuk ngabisin sebotol hehe. Kemasannya terbuat dari plastik warna putih dengan tutup fliptop yang besar.

Hada Labo ini Sold 1 every 2 seconds in Japan untuk versi lotionnya. Wuiiihh bener-bener produk skin care yang laris manis banget yaaa di pasaran Jepang, jadi gak ragu deh sama produk ini. Oia, walaupun namanya lotion, sebenarnya ini bukan moisturizer loh, melainkan toner. Yap, jadi pakenya setelah bersihin wajah pake face wash. Nah kalo moisturizer Hada Labo namanya pake "milk".



ingredients

Hada Labo Ultimate Moisturizing Light Lotion mengandung 3 tipe Hyaluronic Acid:
Mengandung improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang bisa melembabkan kulit 2x lebih lembab dibanding Hyaluronic Acid biasa. Nah di setiap varian Hada Labo ada kandungan improved Hyaluronic Acid juga, bahkan di produk lain yang sama-sama di produksi Rohto kaya Skin Aqua.
Setiap 1 gramnya, mampu menahan hingga 6 liter air.Kebayang kan wajah kita bisa super lembab banget pake ini, gak bakalan dehidrasi karena bisa menahan sampe 6 liter air. Kereeenn !! ^^
Lalu ada kandungan Nano-Sized Hyaluronic Acid yang cepat meresap dan melembabkan kulit lebih lama.






Lotionnya cair, gak berwarna dan gak ada wanginya sama sekali. Bener-bener kaya air. Soalnya si Hada Labo fragrance free & colorant free. Hada Labo juga gak menggunakan mineral oil dan ethanol. 



Aku pakenya setelah habis cuci muka, aku pake 3 drops aja. Trus gosokkan di kedua tangan, lalu tepuk-tepuk di wajah. Di awal akan terasa agak lengket, tapi setelah lotionnya menyerap di wajah, langsung bikin wajahku lembab dan kenyal. Trus di diemin beberapa detik aja, wajahku langsung terasa kering kaya abis gak pake apa-apa.

Aku udah pake sekitar seminggu dan senangnya wajahku gak breakout!! Horeeeeeeeeeeeeeeee... ^_^
Aku ngerasa wajahku lebih halus dan kenyal setelah pake Hada Labo, jadi aku mau nerusin pake karena aku ternyata cocok sama yang varian Light Lotion ini.

Overall, aku suka sama lotion Hada Labo ini soalnya bisa bikin wajahku jadi lebih halus dan yang terpenting gak bikin wajahku breakout.. Aku pengen nyoba milknya dan face washnya juga, tapi masih agak susah nyarinya disini.

Stay Beautifull !! ^_^

6 komentar:

  1. say menurutku kalo skincare mending dicoba minimal 3 minggu ^_^ ada beauty blogger yg break out stlh pake 3 minggu lho..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks vee, nanti di update lg deh stelah sebulanan, tp semoga gak breakout di aku :)

      Hapus
  2. wah kamu cocok pake ini ^__^
    aku malah gak cocok pake HL >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa vi ternyata aku cocok pake ini, jadi pengen nyobain yg lainnya :)

      Hapus
  3. Sis beli produk hadalabo di indonesia dimana? Lg nyari facial foam yg lsg bentuk foam,

    BalasHapus
  4. Sis beli produk hadalabo di indonesia dimana? Lg nyari facial foam yg lsg bentuk foam,

    BalasHapus

Pages - Menu