Minggu, 22 April 2012

Maybelline Fruity Jelly

Tampilan Blogger.com sekarang berubah yaaa? Menurut kalian semua para pembaca setia blogku (halah) yang cantik-cantik, lebih suka tampilan blogger yang lama apa yang baru? Tampilan yang sekarang sih memang lebih bagus dan trendy menurutku, tapi aku sudah terbiasa sama yang lama, jadi aku harus menyesuaikan diri dulu deh sama tampilan'y yang baru. Harus belajar lagi karena aku kagok sama tampilan yang baru ini hakakaka
So, here we go. Ini postingan pertamaku setelah si blogger berubah tampilan jadi lebih kece :-D

Lip gloss itu udah jadi make up item favoritku, soalnya bibirku cepat kering, dan kalo udah kering bisa pecah-pecah, jadi perih dan pastinya bikin penampilan jadi gak oke. Makanya buatku wajib pake lip gloss hehe.

Nah sebenarnya ini lip gloss pertamaku, Maybelline Fruity Jelly, tapi baru aku review sekarang. Aku beli dari jaman semester 1 (sekarang udah semester 4) dan belom abis-abis juga ni lip gloss. Aku lupa ada berapa varian rasa dan warna, pilihannya sih emang lumayan banyak, tapi akhirnya aku menjatuhkan pilihanku sama rasa Sparkling Raspberry. Aku pilih yang ini soalnya warna pink'y bagus, eye catching warna'y kalo diliat dari luarnya, dan pas di coba di counter Maybelline'y, hasilnya beneran bagus di bibir. Lip gloss'y sangat ringan di bibir, gak lengket, pigmen warna Sparkling Raspberry ini warna pink'y bening karena ada varian warna lain yang pigmen warna'y lebih pekat dan aku gak suka sama hasilnya di bibir (waktu sebelum beli aku coba beberapa varian warna). Dan seperti biasa, lip gloss biasa'y ada glitter'y, tapi glitter si Maybelline ini gak begitu keliatan jadi gak khawatir bibir'y tambah blink-blink hehe.






Aku pakai'y sedikit aja, karena kalo kebanyakan nanti bibir keliatan basah banget, atau terkesan terlalu berminyak kayak abis makan gorengan haha. Jadi, cukup oles tipis aja di bibir, dan aku dapat tampilan bibir yang glossy gak berlebihan, sekaligus warna pink muda yang cantik. Oia, aku suka kemasan tube yang simpel, dan bisa dilihat ujung tube'y miring, untuk memudahkan saat kita mengoles lip gloss dan meratakannya.


ini hasilnya di bibirku, soooo natural.

Overall, aku suka banget sama lip gloss ini, harganya yang gak begitu mahal (sekitar Rp 30.000), dan bisa bikin bibirku selalu terjaga kelembaban'y. Hasilnya juga natural banget, ringan dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.
Don't forget to give your comment's here girls!! Happy Weekend all :)

1 komentar:

  1. warnanya maniiss
    main-main ya ke blog ku ^^
    http://suika-lovers.blogspot.com/

    BalasHapus

Pages - Menu