Sabtu, 20 April 2013

Review Ice N9 - Babe & FOTD

Assalamualaikum, halooo semuaaaaaa ^_____^
Aku akan mereview kembali salah satu softlens keluaran Exoticon, yaitu Ice N9 - Babe dari my lovely sponsor, Clarice Softlensku ^______^

Sebelumnya aku udah pernah nyobain seri Ice lainnya, yaitu Ice N1 dan Ice N7. Produk softlens Ice ini masih satu line sama produk X2, yang sama-sama di produksi oleh Exoticon. Aku cocok pake produk X2 dan Ice ini, semuanya enak di pakai dan terasa nyaman di mataku.



Aku memilih warna abu-abu, yang disebut "Babe" kalo ala Ice N9, warna abu-abu di Ice N7 juga disebut "Babe", hihi lucu yaa ^____^ Aku juga memilih yang minus 1,25. Seperti biasa, produk softlens keluaran Exoticon memiliki water content yang sama yaitu 42%. Diamter Ice N9 ini standar 14,5 mm. Ice N9 ini tidak termasuk kategori "Big Eyes Series", tapi walau begitu tetep aku merasa mataku jadi lebih besar saat memakainya. Kadang menurutku mau "Big Eyes Series" yang sampe diameter 15 mm sama yang 14,5 mm sama aja rasanya di mataku, sama-sama tetap nyaman dan terlihat bikin mata jadi lebih besar.

Ice N9 ini warnanya 3 Tones, yang berarti terdiri dari 3 warna. Warnanya terdiri dari hitam, abu-abu, dan kuning ke arah orange. Walaupun 3 Tones, tapi menurutku warnanya gak terlalu mencolok dan terang banget. Karena biasanya softlens yang 3 Tones akan terlihat lebih mencolok warnanya.

Saat foto, aku hanya memakai softlens ini selama dua jam. Untuk mengetes kenyamanannya di mataku, aku pakai ke kampus, terhitung dari jam 10-4 sore. Ada kira-kira 6 jam aku pakai, dan aku merasa masih tetap nyaman di mataku. Padahal aku naik motor yang pasti kena angin dan debu, tapi masih oke dimataku dan gak memerah atau jadi iritasi. Karena biasanya pemakaian lebih dari 4 jam aja udah bikin mataku merah dan rasanya gak enak. Nah bagusnya aku pake selama 6 jam masih oke dimataku hihi.
Oia karena naik motor saat pakai softlens, aku pakai sunglasses dan kaca helmnya ditutup terus, jadi matanya gak kena debu langsung.


Rating yang aku kasih untuk Ice N9 - Babe: 4 dari 5
-Nyaman saat di pakai. Aku pakai selama 6 jam masih tetap nyaman di mata.
- Gak terasa tebal saat di pakai.
- Suka coraknya yang menurutku sederhana.
-Walaupun 3 tones tapi gak keliatan mencolok banget warnanya.




Nah sekalian FOTD'y nih. Cetar membahana badai banget bulu matakuuuuuuuu wkwkwkwkwk. Belom pernah sebelumnya pake bulu mata yang kaya gini, ini bener2 mengubah total look aku banget. Kali-kali jadi kayak Syahrini yang bulu matanya anti badai...




Adonan mukaku:
Face:
Olay Natural White All In One Fairness Day Lotion
Oriflame Perfecting Face Primer
Oriflame Very Me Smoothie Foundation - Porcelain
Oriflame Very Me Cover Up Concealer - Perfect Light
Caring Colours UV White Microfine Loose Powder - 03 Natural Glow
Maybelline Clear Smooth All In One Shine Free Cake Powder - 01 Light
Maybelline Clear Smooth Shine Free Blush - Fresh Rose

Eyes:
Ice N9 - Babe
My Darling Waterproof Eyeliner - Black
D' Eyeko Olga Lydia Lashes - In Da Club
Pixy Colors Of Delight Eye Shadow - Bronze Delight 05 (for my eyebrow)

Lips
Lip On Lip Pure Lips - Natural
Pixy Colors Of Delight Moisture Lipstick - P-01


Haha udah kayak ngalahin Syahrini yaa bulu matanya? wahahaha. Masih agak amatiran aku pake bulu matanya, karena masih belajar - tolong maafkan daku -_______- Jadinya di bagian dalam mata agak kurang nempel bulu matanya. Tapi masih tetep kece lah yaa. Ini aku make up'nya juga standar banget. Aku suka bikin wajahku terlihat flawless, halus. Paling suka bikin muka jadi keliatan kinclong gini, dan terlihat segar merona pink ahaaayy..
Sekian dulu yaa reviewnya :)

Stay Beautifull!! ^________^

9 komentar:

  1. wuihhh cetaaar bangeet cantiknya <3

    BalasHapus
  2. Aku nominasiin kakak di Liebster Award ♥ Check post ini ya thank you~

    http://aestheticmiwa.blogspot.com/2013/05/liebster-awards-get-ready-for-kick.html

    BalasHapus
  3. Hey Beautiful! I love your overall look here :D dramatic eyes without being over the top! :D keep it up :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello, thanks yaa!! oh yes i made a dramatic eyes with the fake lashes and it works haha

      Hapus
  4. i follow your blog kak. :D aku baru banget di dunia blog *halahala* dan kakak salah satu inspirasi aku untuk buat blog hehehe

    cek ke tempatku ya kak, ya memang belum banyak sih hehe..
    http://ibeautybliss.blogspot.com/
    thankyou :D

    BalasHapus
  5. keren postsnya, dan cantik banget sis seperti boneka :3 , salam kenal hihihi ^^ aku baru ngeblog, dan liat blog ini inspiratif bgt

    BalasHapus

Pages - Menu