Sabtu, 06 April 2013

MAKARIZO Hair Fashion Festival 2013 - Talkshow "The Uniquely Chocolate Sensation" by Texture Experience

Halooooooooo ^_______^
Aku mau mereview beauty event yang aku datangi Sabtu lalu tanggal 23 Maret 2013, yaitu MAKARIZO Hair Fashion Festival 2013 - Talkshow "The Uniquely Chocolate Sensation" by Texture Experience.
Makarizo mengadakan event besar-besaran yaitu MAKARIZO Hair Fashion Festival 2013 yang berlangsung dari 19-24 Maret 2013. Acara MAKARIZO Hair Fashion Festival 2013 berlangsung di Mall Taman Anggrek dengan rangkaian acara yang menarik, bertabur hadiah, bertabur para artis-artis papan atas ternama.

Aku menghadiri salah satu talkshow dari serangkaian acara yang diadakan MAKARIZO, yaitu talkshow dengan tema "The Uniquely Chocolate Sensation" by Texture Experience. Dalam talkshow ini hadir artis cantik Ariel Tatum, Emilia Achmadi - pakar nutrisi dan pakar perawatan rambut dari MAKARIZO. Ariel Tatum bernyanyi menghibur semua pengunjung yang datang di awal acara.

Dalam talkshow ini kedua pakar tersebut membahas Black Chocolate / Dark Chocolate yang memiliki banyak manfaat untuk rambut. Duh siapa sih yang gak suka cokelat? Chocolate is girl's best friend!! ^______^ Black Chocolate gak hanya enak dan sehat untuk di makan, tapi ternyata juga bisa membuat rambut kita lebih sehat dan ternutrisi dengan kandungan alaminya. Rangkaian perawatan MAKARIZO Texture Experience, yaitu Shampoo, Conditioner, dan Hair Massage Cream - Black Chocolate diperkaya dengan ekstrak Cocoa murni yang diformulasi untuk kerusakan rambut dengan mengontrol tingkat kelembaban rambut. Tapi cocok juga dipakai untuk segala jenis rambut kok :)

Selain menyehatkan rambut, kandungan Black Chocolate dalam rangkaian perawatan MAKARIZO Texture Experience,  juga memiliki efek relaxing untuk kita. Bayangin aja selagi kita pake perawatan rambut MAKARIZO Texture Experience Black Chocolate, kita bisa rileks sejenak dari aroma coklatnya yang lezat dan bisa membangkitkan mood positif. Rambut kita jadi tetap tetap sehat, lembut, terlihat indah, segar dan wangi cokelat, so yummyyyyy !! ^____^






Setelah diskusi dengan Ariel Tatum dan para pakar, dilanjutkan dengan demo dari MAKARIZO.
Dalam demo ini, BA dari MAKARIZO memperlihatkan cara memakai MAKARIZO Texture Experience Hair Massage Cream - Black Chocolate ke model. Pertama-tama, kepala si model dipijat terlebih dulu, kemudian di oleskan MAKARIZO Texture Experience Hair Massage Cream - Black Chocolate sambil di pijat per bagian kepala. Duh, envy banget aku ngeliatnya, soalnya keliatan enak banget di pijit kepalanya dengan memakai MAKARIZO Texture Experience Hair Massage Cream - Black Chocolate. Aku surprise ngeliat krimnya yang benar-benar berwarna cokelat seperti Black Chocolate sungguhan yang dioles ke kepala, dan wangi cokelatnya terasa banget - apalagi aku duduk paling depan hehe.

Setelah selesai demo, si model dengan kedua BA MAKARIZO memperlihatkan kepada seluruh pengunjung
Mall Taman Anggrek yang hadir melihat talkshow tersebut rangkaian produk MAKARIZO Texture Experience Hair Massage Cream - Black Chocolate. Kemudian Ariel Tatum kembali bernyanyi menghibur para pengunjung, pengunjungnya makin lama makin rame, bener-bener talkshow yang seru banget!! ^___^







Selesai acara, ID card yang di kasih di awal oleh panitia MAKARIZO di tukar dengan goodie bag, yaitu MAKARIZO Texture Experience Shampoo dan Conditioner - Black Chocolate. Lalu peserta talkshow juga bisa ikutan live tweet dengan nge-tweet ke Twitter Makarizo @MAKARIZO_TM  dengan hashtag #LiveMakarizoHFF, lalu bisa dapet goodie bag lagi!! Seruuuuuuu ^____^ Isi goodie bag'nya yaitu Makarizo Advisor Hair Repair dua box, Makarizo Advisor Anti Frizz Spray, Mini Hair Straightener warna Orange plus pouch'nya yang juga berwarna Orange.

Kemudian aku menukarkan dua voucher senilai masing-masing Rp 100.000 dengan produk-produk MAKARIZO. Voucher aku tukar dengan MAKARIZO Texture Experience Hair Massage Cream - Black Chocolate, MAKARIZO Texture Experience Body Scrub - Seaweed, MAKARIZO Hair Energy Anti - Aging Creambath with Kiwi Extract, MAKARIZO Hair Energy Anti - Aging Creambath with Royal Jelly. Juga dapat bonus pouch make up, kalender, majalah STYLE Maker, gelang Makarizo.



Oke sekian dulu yaa review acaranya ^_____^
Stay beautifull !!

"Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu