Sabtu, 06 April 2013

MAKARIZO Texture Experience Hair Massage Cream - Black Chocolate


Waktu datang ke talkshow MAKARIZO Hair Fashion Festival yang bertemakan "Uniqely Chocolate Sensation" di Mall Taman Anggrek beberapa waktu lalu, disana ada demo memakai MAKARIZO Texture Experience Hair Massage Cream - Black Chocolate ke si model. Aku langsung pengen banget nyobain juga! Kayaknya enak banget deh pake hair massage cream si black chocolate dari MAKARIZO itu, aku pengen juga ngerasain kayak apa sih sensasi cokelatnya di rambutku sendiri hehe. Langsung deh simak reviewnya.




lihatlah ladies, bener-bener menggiurkan!! haha

Kemasannya terbuat dari plastic berwarna putih yang tebal dan terlihat kokoh dengan tutup berwarna cokelat tua. Kemasannya berbentuk kotak, dan menurutku design’nya simple tapi unik dan menarik. Setelah tutupnya dibuka, kemasannya dalamnya dilapisi dengan alumunium foil. Krimnya benar-benar terlihat kayak dark chocolate sungguhan, kayak dark chocolate leleh yang sangat kental. Wanginya juga, uuugghhhhh so yummy menggugah selera!! Hahaha, pengen banget dicolek trus dijilat, karena seriusan bikin ngiler tuh krimnya hahaha. Sayangnya tidak untuk dimakan yaa, cuma untuk rambut aja hihi.

Cara pakainya, pertama cuci rambut terlebih dulu dengan shampoo. Aku pakai MAKARIZO Texture Experience Shampoo - Black Chocolate. Kemudian bilas, lanjut oleskan MAKARIZO Texture Experience Hair Massage Cream - Black Chocolate  ke seluruh rambut, lalu pijat perlahan. Setelah di pijat, pakai handuk hangat sebagai pengganti steam, karena di rumah kan gak ada alat steamer kayak di salon, diamkan selama 10 menit. Kemudian bilas hingga bersih dan lanjutkan dengan memakai Makarizo Texture Experience Conditioner - Black Chocolate ke seluruh rambut, diamkan 5 menit kemudian bilas kembali hingga bersih.

Setelah semua step'nya selesai aku membiarkan rambutku kering sendiri, gak pakai hair dryer. Rambutku jadi bener-bener halus, lembut, terasa enteng banget dan fresh, wangi cokelatnya semerbak kemana-mana ahahaaa. Senang sekali rasanya dan puas banget pakai produk ini. Terhitung sudah 4 hari nih sejak aku pakai produk ini, dan wangi cokelatnya masih nempeeeeeeeeeel di rambutku (sengaja gak keramas dulu setelah dua hari untuk merasakan ketahanan wanginya di rambutku). Top abis deh pokoknya, dan kalian juga harus coba yaaa, VERY RECOMMENDED !! ^__^

Sekian dulu yaaa reviewnyaaaaaaa..
Stay Beautifull !! ^____^

"Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

2 komentar:

  1. Indah aku nominasiin kamu disini yaa ... ^^ http://buildtheface.blogspot.com/2013/04/versatile-award-3.html

    BalasHapus
  2. Halo sis aku jual produk makarizo texture

    1 paket 150rb
    Kalo satuan:
    Hair spa 80rb
    Shampoo 35rb
    Conditioner 40rb

    For order:
    BBM 75EAA858
    LINE tissaadjani
    SMA/WA 087738379448

    BalasHapus

Pages - Menu