Sabtu, 06 April 2013

MAKARIZO Texture Experience Shampoo & Conditioner - Black Chocolate

Aku mendapatkan MAKARIZO Texture Experience Shampoo & Conditioner - Black Chocolate sebagai goodie bag dari talkshow MAKARIZO bertema "Uniquely Chocolate Sensation" by Texture Experience yang aku datangi di Mall Taman Anggrek beberapa waktu yang lalu. 

MAKARIZO Texture Experience Shampoo & Conditioner - Black Chocolate diperkaya dengan ekstrak Cocoa murni yang diformulasi untuk kerusakan rambut dengan mengontrol tingkat kelembaban kulit kepala. Sensasi wangi cokelatnya juga bisa membangkitkan mood positif buat kita, kita bisa jadi lebih rileks setelahnya.



MAKARIZO Texture Experience Shampoo - Black Chocolate
Kemasan shampoo'nya terbuat dari plastik berwarna putih dengan pump. Isinya 250 ml. Design kemasannya juga simple. Shampoo’nya berwarna bening kental dan wanginya cokelat banget !! Busanya menurutku gak begitu banyak, jadi harus pake agak banyak biar mantep busanya heheh. Tapi pake secukupnya aja ya, di sesuaikan dengan kebutuhan rambut, kalo rambutnya panjang dan tebal berarti butuh lebih banyak shampoo. Setelah selesai pake shampoo ini, rambut terasa bersih, segar dan wangi cokelat banget. Selanjutnya diteruskan dengan conditioner’nya biar hasilnya lebih maksimal.




MAKARIZO Texture Experience Conditioner - Black Chocolate 
Kemasan conditioner’nya juga terbuat dari plastik berwarna putih dengan pump. Isinya 250 ml. Aku surprise dengan isinya yang mirip cokelat leleh!! Pake conditioner ini makin berasa ngolesin cokelat leleh ke rambut, dan yang jelas wanginya yummy abiiissss!! Usapkan conditioner ke rambut secukupnya, lalu aku diamkan sekitar 5 menit, kemudian bilas. Wangi cokelatnya bertahan dua hari di rambutku, karena setelah dua hari aku keramas lagi (jadwal rutinku keramas tiap dua kali sehari). Rambut jadi terasa lebih lembut setelah pake conditioner ini, karena buatku gak cukup cuma pake shampoo aja. Rambutku tebal dan kering. jadi butuh banget pake conditioner setelah shampoo.




Secara keseluruhan setelah pake shampoo dan conditioner ini, aku merasakan sensasi yang berbeda setiap kali keramas. Soalnya baru ini aku pake shampoo dan conditioner yang wanginya bener-bener cokelat banget. Rambutku jadi lebih halus, lembut, terasa fresh banget setelahnya, terus juga ngerasa rileks karena aroma cokelatnya yang bener-bener enak. You have to try this at home, very recommended!! ^____^

Stay Beautifull !!

"Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

2 komentar:

  1. aduu ngliat conditionernya delicious banget, sayang y blm dijual disupermaket T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah rasanya udh kayak mau dijilat aja dear haha serasa real coklat :D
      iyaa kalo udh ada di supermarket kudu beli yaah :D

      Hapus

Pages - Menu