Selasa, 11 Desember 2012

Oriflame Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Oil Purifying Face Cream

Haloooo ladies ^_^
Aku mau mereview salah satu face cream favorit aku dari Oriflame yaitu Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary Oil Purifying Face Cream.

Ini adalah face cream dari varian skin care Tea Tree & Rosemary Oil dari Oriflame. Aku juga pake face washnya dan sekarang pake face creamnya. Face cream ini di rekomendasikan untuk kulit berminyak dan kombinasi, yang kulitnya acne prone juga bisa pake face cream ini. Kandungan utamanya adalah Tea tree & Rosemary Oil untuk menenangkan, menjernihkan kulit.


Kemasan krimnya berupa wadah plastik berwarna putih dengan tutup hijau. Isinya ada 75ml. As you can see, setelah membuka tutup utama krim ini di lapisi lagi dengan alumunium foil. Jadinya higienis yaa, kebersihannya bisa terjaga. Aku cuma membuka separuh aja alumunium foilnya, gak semua biar nanti gak tumpah kalo wadahnya kebolak balik hehe. Krimnya berwarna hijau muda dan memiliki wangi khas Tea Tree & Rosemary Oil'nya ala Oriflame, segar menurutku wanginya dan menenangkan.

Face cream ini sangat ringan. Tekstur krimnya light, gak kental banget jadi mudah di apply ke wajah. Krimnya cepat menyerap dan gak meninggalkan rasa lengket atau berminyak. Setelah apply wajah terasa dingin, dan wangi khas Tea Tree & Rosemary Oil'nya bikin terasa segar di wajah. Setelahnya bisa dilanjutin pake sunscreen karena krim ini tidak mengandung SPF. Oia, krim ini bisa di pakai siang dan malam yaa..




ingredients list, klik gambarnya untuk memperbesar :)

Overall, aku suka sama face cream ini karena formulanya yang ringan, dan gak bikin wajahku jadi tambah berminyak setelah di pake. Interest with this face cream? You can order by me, harganya Rp 65.000 . 

Stay Beautifull !! ^_^

11 komentar:

  1. dia ada effek staying matte ga sih indah?
    lagi nyari yang stay matte soalnya


    diaryseorangyosinta.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasa sih say kaya pelembab lain, cpet meresap n bkin muka jd lembab.
      ada yg optimals white mattifying lotion spf 15, pelembab lotion utk kulit berminyak. jd pelembabnya anti kilap di wajah, hasilnya matte

      Hapus
  2. sayang dia mulut wadahnya gede ya, jadi ambil krimnya colek-colek genit gitu, jadi kurang higienis :( ada yg buat varian kulit kering kombinasi gak? ^_^

    beautiful-channel.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya say, makanya tangan harus selalu bersih sebelom pake biar krimnya gak terkontaminasi bakteri :D

      ada utk kulit normal kombinasi yg acai n pomegranate antioxidant day cream & night cream.
      utk kulit sensitif yg aloe vera n arnica extract

      Hapus
  3. aku suka review an nya...cukup bikin penasaran buat cobain produk-produk yang di review :)

    dailyninisnyamuji.blogspot.com

    BalasHapus
  4. kalo untuk krim malamnya pake produk yang mana ya mbak?

    BalasHapus
  5. bisa minta kode barangnya ga kak, soalnya di katalog bulan ini ga muncul :)
    makasih sebelumnya kak :)

    BalasHapus

Pages - Menu