Kamis, 15 November 2012

Felicity Eau De Toilette

Halooooo ladies ^____^
Hari ini aku mau mereview parfum favoritku dari Oriflame yaitu Felicity Eau De Toilette.





Wanginya perpaduan dari Cinnamon, Jasmine, dan Vanilla. Menurutku wangi vanillanya yang lebih menonjol. Wanginya lembut dan tahan lama karena ini jenis EDT. Wangi Felicity ini eksotis dan feminim. Wanginya bisa tahan seharian walaupun aku beraktifitas sangat padat.

Aku selalu suka sama bentuk botol parfum yang unik. Bentuk botol Felicity ECT ini bisa di bilang sederhana tapi tetap unik dan elegan. Aku juga punya Felicity Deodorising Body Spray'nya yag sebelumnya juga udah pernah ku review disini.

Apa bedanya yang EDT sama yang Deodorosing Body Spray? Kalo yang EDT wanginya lebih tahan lama, seharian di pake pun awet dan masih tercium wanginya. Dari harga juga pasti berbeda yaa, dan isinya lebih sedikit. Kalo yang Deodorising Body Spray seperti namanya - ada kata deodorant- yang berarti bisa di pakai di ketiak sebagai deodorant spray. Selain itu juga bisa di pakai di seluruh tubuh. Harganya lebih murah dan isinya lebih banyak, tapi gak tahan lama wanginya. Karena aku udah jatuh cinta banget sama wanginya jadi aku koleksi dua-duanya.

Tertarik juga untuk nyobain Felicity EDT ini? You can order by me, Rp 279.000 for EDT, Rp 69.000 for Deodorising Body Spray. Oriflame kadang suka kasih diskon loh, bulan ini hanya Rp 265.000 for EDT, Rp 65.500 for Deodorising Body Spray.

Stay Beautifull!! ^_^

5 komentar:

  1. nice review ^^
    visit and follow my blog :D
    http://meandallilove.blogspot.com/
    Thanks

    BalasHapus
  2. Mba, aku mau order satu bisa? Boleh minta nomor yang bisa dihubungi? Bls ke cerberusberceuse@gmail.com yaa :)Ditunggu.

    BalasHapus
  3. Terima kasih banyak atas infonya gan.
    Lumayan nambah elmu.

    Parfum Original :
    Apa itu Eau De Toilette (EDP).

    BalasHapus

Pages - Menu