Senin, 31 Desember 2012

Marina UV White Healthy With Milk

Siapa sih yang gak tau sama body lotion ini? Pasti semua ladies tau dong  :D
Yup, kali ini aku mau mereview body lotion dari Marina, Marina UV White Healthy With Milk.




Aku beli yang ukuran 200 ml, dan lupa berapa harganya. Tapi harganya masih terjangkau banget di kantong kok hehe. Untuk harganya bisa di cek langsung ya di supermarket terdekat :)

Body lotion ini mengandung Biowhitening Complex dari Milk Protein dan Vitamin B3 yang sudah teruji klinis bisa membuat kulit lebih putih dalam 6 minggu. Tapi aku sih belum liat hasilnya di kulitku, soalnya belum pake selama 6 minggu hehe. Lalu ada juga kandungan Vitamin E dan Double Sunscreen.

Teksturnya gak terlalu encer atau kental, berwarna putih. Wanginya enak gak menyengat, aku suka wanginya :) Lotionnya cepat menyerap di kulit, gak meninggalkan rasa berminyak atau lengket setelahnya. Dan saat kulit terkena air, gak bikin kulit jadi terasa licin, jadi lotionnya benar-benar menyerap dengan baik di kulit. Ahhhh I love it!! ^_^ soalnya aku paling gak suka dengan body lotion yang bikin kulit jadi terasa licin saat kulit terkena air, rasanya gak enak.

ingredients

Oke cukup sekian review singkatku kali ini. Overall aku suka body lotion ini. Kalo ladies gimana? ^_^

Stay Beautifull!! ^_____^

7 komentar:

  1. aku lebih suka yang alpukat say, yang warnanya ijoo...
    lembabnyaa juara deh.. hehe

    BalasHapus
  2. aku juga suka pake marina body lotion tapi yang white radiant sis. selain memutihkan juga bisa memberi efek glowing apalagi kalo kesorot cahaya. love it!

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah boleh di coba tuuh yg white radiant sist, thanks yaa :)

      Hapus
  3. Kalau dah pakai Marina hand and body lotion, ngga takut matahari lagi nih. Bagus ulasannya,komplit dan detail

    salam kenal, kunjungi tulisanku juga yah :http://windiland.blogspot.com/2013/05/pentingnya-spf15-untuk-perlindungan.html

    BalasHapus
  4. asik.. makasih ya udah share :)
    Yuk rawat kulit terus yuuuk ^^

    BalasHapus

Pages - Menu