Senin, 31 Desember 2012

Rexona Woman Whitening


Aku sekarang lagi pake deodorant ini, Rexona Woman Whitening. Soalnya kulit ketiakku agak kehitaman karena sering dicukur. Walaupun ketiak termasuk bagian tubuh yang tersembunyi dan gak kelihatan, tapi tetep dong harus di rawat dan aku ngerasa gak pede sendiri dengan warna kulitnya yang kehitaman, keliatan kusam. Jadi aku nyoba pake Rexona ini, sekaligus untuk membuktikan apa benar bisa bikin kulit ketiak tampak lebih cerah dalam 2 minggu. Aku beli di Giant sekitar 13rb harganya.




Aku rutin pakenya dua kali sehari, setelah mandi pagi dan sore. Oleskan 4-6 oles per ketiak. Deodorantnya akan mengering sekitar 5-10 menit kemudian. Wanginya enak hehe. Aku udah pake kira-kira sebulanan dan benar perlahan warna kulit ketiakku jadi lebih cerah. Menurutku sih gak dua minggu langsung keliatan hasilnya. Dan pakenya harus rutin dan sabar. Tapi beneran bisa bikin kulit ketiak jadi lebih bersih dan cerah kok, ladies Kulit ketiak juga jadi lebih halus. Dan memang gak usah diragukan lagi Rexona ini, karena seharian ketiak tetap kering!! Love it ^_____^

Stay Beautifull !! ^____^

2 komentar:

  1. Di aku ketiak tetap basah (pas panas banget ya) tapi wangi XD Aku kurang suka kalau ternyata bikin kulitnya kering sepanjang hari, kata dokter gak bagus, karena aku sendiri juga ada mengidap tumor di payudara :(

    Nice review btw, kapan2 mampir ke tempat aku yaa <333

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2014/11/rexona-women-whitening-aerosol.html

    BalasHapus

Pages - Menu