Sabtu, 09 Februari 2013

Ovale Facial Mask Cucumber

Siapa yang pernah nyobain masker ini???
Sebelumnya aku udah pernah nyobain masker Ovale ini yang varian Lemon, dan udah pernah ku review juga. Nah kali ini aku nyoba yang Cucumber. Kalo yang Lemon untuk perawatan kulit berjerawat, nah kalo yang Cucumber ini untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Ovale Facial Mask Cucumber mengandung Ekstrak Mentimun, Witch Hazel dengan vitamin C dan E yang membantu membersihkan, merawat kekencangan, menyegarkan dan membantu mengurangi minyak berlebih. Juga diperkaya Ekstrak Ganggang untuk membantu menjaga kelembaban kulit wajah.



Harganya murah meriah cuma Rp 5.000 aja dan bisa di beli di supermarket, mini market, dan toko kosmetik. Ada banyak varian, Lemon, Cucumber, Yam Beam, Tomato. Ada juga yang kemasan tube, tapi jarang nemuinnya, kebanyakan yang sachet. Yang sachet ini bisa di pake 5 kali bahkan lebih. Setelah ku buka, aku tuang semua isinya di jar, sampe full satu jar loh, isinya banyak juga yaa hehe.

Yang Cucumber ini wanginya enak deh, mengingatkan aku sama wangi permen karet rasa Melon hahaha. Tekstur maskernya kental seperti pasta berwarna hijau muda. Setelah apply ke seluruh wajah, aku diamkan sekitar 15 menit, kadang keterusan sampe 30 menit hihi, lalu bilas dengan air hangat. Hasilnya, wajah langsung terasa lebih kencang, halus, dan segar. Suka hasilnya deh, dan aku cocok pake Ovale Facial Mask ini.

Sekian dulu review singkatnya..
Stay Beautifull !! ^__^

9 komentar:

  1. Aku juga suka yg ini..
    Lumayan awet oil controlnya. Kalau varian lain sukes membuatku nangis bombay karena bikin pedih mata.
    http://hanaiyzm.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makenya mungkin terlalu deket ke mata ya sist, jadinya perih??
      iya yang ini aku juga sukaa, wanginya kaya permen kare melon hehe

      Hapus
    2. Mataku aja sih yg sensi. Tapi cuma yg cucumber ini anehnya enggak hihi. Iya baunya malah kayak melon.

      Hapus
  2. Belum pernah nyoba yang ovale, selama ini brand lokal cuman pernah nyoba Sariayu, Viva, biokos ama Mustika Ratu punya. Hmm murah juga ya Rp. 5000 he he kapan2 mo nyoba juga ah :)
    Thank u for sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku lebih suka yg bentuknya pasta gini, males kalo yg bubuk di campur2 air lagi rebek hehe.
      ayooj nyobain mbak, muraaah loohh, variannya banyak, isinya juga banyak hihihi

      Hapus
  3. Waah, murah banget yaa.Bisa sampe 5 kali lagi. Mana salut deh kreatif di tuang ke jar, gak kepikiran deh klo saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo say cobain juga, abis muraaah, terus bagus kok ehehe ngeracunin :D
      soalnya kan isinya banyak ya walaupun sachet, kalo abs pake trus di iket gitu pake karet suka jadi kering say, kan sayang padahal isinya masih banyak, jadi ku akalin aja di tuang ke jar, jadi maskernya gak gampang kering deh. tapi kalo kelamaan bisa kering juga sih hehe - curhat yak saya.

      Hapus
  4. Emg klw di bilas mesti pake air anget ya klw air dingin gk bisa?

    BalasHapus
  5. Aku udah coba ka , hasilnya emang bagus
    http://nimasambaar.blogspot.com

    BalasHapus

Pages - Menu