Minggu, 10 Februari 2013

Oriflame Floral Collection Hand Cream





This is my favorite hand cream, Oriflame Floral Collection Hand Cream. Ini adalah hand cream dari seri Oriflame Floral Collection yang Limited Edition. Waktu itu cuma keluar sebulan aja pas Oktber 2012 lalu. Oriflame Floral Collection ini terdiri dari Hand Cream, Shower Cream dan Soap Bar. Aku cuma beli Hand Creamnya aja, karena penasaran sama wanginya. 

Kalo dari deksripsi di katalognya sih wanginya perpaduan dari Peach dan Orchid yang ditambahkan dengan Jasmine, Vanilla, dan Musk, serta percikan Tangerine dan Magnolia yang ditutup dengan Amber. Hmmm kayak apa yak wanginya, pasti enak deh, pikirku di awal, karena campuran dari macam-macam bunga. Dan ternyata beneeer looh, wanginya emang enak banget. Wanginya lembut, kayak permen gitu malah, agak manis karena ada Vanilla'nya. Aku suka sama kemasannya yang girlie banget ituu, warna pink muda, ada gambar bunga-bunganya. Mulut tubenya gak begitu besar, jadi pas ngeluarin krimnya gak kebanyakan.

Tekstur krimnya gak terlalu kental, berwarna putih, dan gampang untuk di apply di tangan. Aku suka bawa tiap hari ke kampus, untuk re apply saat tanganku kering, karena tanganku suka kering saat di ruangan ber AC, dan re apply setelah solat. Jadinya tanganku tetap halus, lembut dan wangi. Aku pakenya gak banyak-banyak, soalnya kalo terlalu banyak bakal agak berminyak dan lama menyerapnya. Jadi pakenya secukupnya aja.

Stay Beautifull !! ^___^

2 komentar:

  1. Waa... packagingnya lucu ya, tubenya berbunga- bunga gitu, warnanya pink pulak *maklum aq banci packaging
    Aq belum pernah beli yg khusus hand cream sebelumnya (paling cuman pernah colek2 dikonternya TBS ha ha.. *buka aib)
    Biasanya aq cuma bawa hand body yang takmasukin ke tube kecil buat dibawa2 dan dioles2 ke tangan ama kaki yang suka kering kerontang kena AC. Kayaknya perlu nyetok satu nich :)
    Thank u infonya

    Btw aq tag kamu Liebster Award :
    http://baladapenulisamatir.blogspot.com/2013/02/i-got-liebster-award.html
    Moga berkenan^^ thank u


    BalasHapus
    Balasan
    1. emang asli lucu banget yaa mbak, aku aja pertama liat langsung ngiler trus langsung beli deh haha. girlie abis kan warna pink bunga2 gitu. yaah sama aku juga banci packaging hihi
      aah sama sih ak juga kadang kalo di konter apa gitu suka colek2 dulu sebelum beli, atau cuma colek2 ajah haha

      oh iya itu ide bagus juga mbak, dr pd ribet bawa satu body lotion, mending taro di jar kecil buat di bawa pergi hihi nice tips :D

      asiiik di tag, makaciiii mbak, nanti segera ku post yaaa :D

      Hapus

Pages - Menu