Minggu, 17 Juli 2011

Tender Care Caramel

What the product said: Krim untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit. Formula khusus dengan beewax dan minyak sayur cocok untuk bibir, wajah, kulit di bawah kuku atau daerah yang sering kering, kasar atau bermasalah.

Waktu itu aku nyoba beli Tender Care dari Oriflame tapi yang Caramel, sekitar bulan Desember lalu. Cuma iseng aja belinya soalnya banyak yang bilang produknya bagus, terus pas lagi ada promo Tender Care terbaru yang Caramel. Seperti namanya, Tender Care ini beraroma karamel, yummyy banget deh :). Aku seringnya pake Tender Care ini buat jadi lip balm, soalnya bibirku gampang kering, dan setelah pake ini bibir jadi terasa lebih halus dan gak pecah-pecah lagi.


Tender Care emang produk multufungsi banget. Bayangin aja, di wadah yang kecil yang isinya cuma 15 ml, bisa dipake buat daerah-daerah tubuh yang sering kering kaya bibir, siku, lutut, dan semua bagian tubuh yang gampang terasa kering dan kasar. Harganya cuma Rp. 35.000 dan suka diskon pula :). Tender Care emang awet banget dan gak cepet abis, hehe. I think that you should have this one, wonderful product from Oriflame.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu