Kamis, 25 Juli 2013

Pixy Moisture Lipstick P-01

Pas lagi pengen beli lipstick, iseng deh beli lipstick Pixy. Karena jarang pakai lipstick jadi aku jarang belinya. Sekali-sekali pengen juga beli lipstick :D



Akhirnya aku coba beli Pixy Moisture Liptick. Lipstick ini sudah mengandung pelembab seperti namanya, Moisture Lipstick. Sebelum pakai aku tetap apply lip balm terlebih dulu.

Harganya terjangkau, aku beli cuma Rp 15.000 di toko kosmetik. Harga bisa bervariasi di setiap toko kosmetik atau supermarket. Lipstick ini juga mudah dicari. Waktu itu di toko kosmetik lagi gak banyak stoknya, sisa warnanya ngejreng-ngejreng semua termasuk ini. Awalnya agak ragu mau beli soalnya warna pink'nya terang banget. Tapi akhirnya kubeli juga, yah buat coba cobi dulu gak apa2 deh :D

Kalo dilihat dari luar, warnanya ngejreng banget yaa. Warnanya pink ke arah merah. Tapi pas di apply di bibir ternyata bagus loh, jadi warna pink cerah. Biar gak terlalu keliatan ngejreng banget, aku apply lip balm dulu, lalu oles 1 kali aja. Ratakan dengan kuas, dan hasilnya cantik ^____^

Warna lipsticknya tahan sekitar 2-3 jam di bibir. Setelah 1-2 jam efek pelembabnya mulai hilang, apalagi di pakai saat cuaca panas, atau di bawa makan.  Biasanya aku hanya re apply lip balm, karena warnanya masih tahan di bibir dengan baik. Tapi kalo di bawa makan sih hilang banyak warnanya, jadi harus re apply lipsticknya.




Lipstick Pixy ini bisa jadi salah satu pilihan Ladies buat yang demen pakai lipstick, dengan harga terjangkau dan kualitas lumayan baik. Pilihan warnanya juga banyak, tapi tergantung ketersediaan stock di toko kosmetik atau supermarket. Aku pengen nyoba yang warna-warna nude, tapi agak susah nyarinya, kudu sabar nyarinya, hehe.

Stay Beautifull!!

2 komentar:

  1. wrnanya natural bget,,jdi pgn nyoba hehehehe..bli di indomart gt ada gk say?

    BalasHapus
  2. aku pernah punya lipstik pixy yg kyk gini, tp gak suka. terlalu licin & gampang lenyap^^

    BalasHapus

Pages - Menu