Kamis, 25 Juli 2013

Ovale Masker Bubuk Mutiara

Pas lagi iseng ke Carrefour di bagian beauty, aku menemukan ini, Ovale Masker Bubuk Muatiara. Langsung deh aku ambil, pengen nyobain, dan harganya juga murah. Kalau biasanya kita pakai Ovale Facial Mask yang versi pasta, nah ini  versi bubuknya.
Yuk mari di simak reviewnya..


 

Ovale Masker Bubuk Mutiara membantu membersihkan, menjaga kekencangan, dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan ekstrak mutiara untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah Anda terasa segar, lembut dan tampak cerah berseri.

Cara pakai:
Campurkan bubuk masker dengan air secukupnya. Oleskan pada wajah dan leher yang bersih dan kering kecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.

Ada dua varian, Bengkuang dan Mutiara. Aku pilih yang Mutiara. Keduanya sama-sama untuk mencerahkan wajah. Harganya Rp 6000an dan mudah di temukan di supermarket maupun mini market terdekat. Bubuk masker ini kira-kira bisa di pakai 3x.


Kalau pakai masker bubuk memang agak ribet karena harus di campur air terlebih dulu.
Pertama, siapkan piring bersih untuk mencampurkan masker. Aku pakai piring plastik, cuci dulu sebelum di pakai. Lalu tuangkan bubuk masker secukupnya, yang di foto ini terlalu sedikit aku tuangnya. Bubuk maskernya berwarna putih dan ada wanginya.


Kemudian campurkan bubuk masker dengan air. Aku pakai Viva Air Mawar untuk mencampurkan bubuk maskernya. Tuangkan Air Mawar secukupnya, kemudian aduk hingga merata dengan tangan. Pastikan tangan kita juga sudah bersih yaa.


Kalau terlalu sedikit bisa di tambahkan lagi bubuk maskernya, lalu campurkan lagi dengan Air Mawar. Aduk sampai merata, dan buat menjadi kental seperti ini. Kemudian apply di seluruh wajah dan leher, hindari bagian mata dan mulut. Diamkan 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.



Setelah di bilas dengan air hangat, wajahku langsung terasa segar, bersih, dan kencang. Efek mencerahkannya belum terlalu terlihat karena baru sekali pemakaian, jika rutin di pakai baru bisa mendapatkan hasil wajah yang lebih cerah. Overall, Ovale Masker Bubuk Mutiara ini bisa jadi salah satu pilihan untuk maskeran di rumah, harganya terjangkau, mudah di beli, dan juga cukup bagus.

Stay Beautifull!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu