Minggu, 17 Juni 2012

Viva Milk Cleanser & Face Tonic Lemon

Berhubung Viva Milk Cleanser Green Tea punyaku habis, yang artinya aku harus repurchase lagi, akhirnya aku memuntuskan beli yang lemon aja. Sebelum yang green tea ada, aku sudah bertahun-tahun pake yang lemon ini karena cocok buat kulitku. Kalau yang lemon ini untuk wajah berminyak dan berjerawat, sedangkan yang green tea untuk kulit normal dan berjerawat, dan kulitku tipe berminyak dan acne prone jadi lebih cocok pake yang lemon. Setelah yang green tea mulai gampang ditemuin, aku nyobain yang green tea karena mengandung tree tea oil dan bagus untuk merawat kulit yang berjerawat. Aku cocok sih sama green tea maupun lemon, tapi sebenarnya aku lebih suka yang lemon. Wanginya lebih segar, aku lebih suka wangi lemonnya.



Milk cleanser dan face tonicnya mengandung ekstrak lemon. Milk clenaser dari Viva memang lengkap bisa untuk menghapus make up, membersihkan wajah dari kotoran dan debu, juga bisa mengurangi minyak berlebih serta merawat kulit berjerawat. Semua make up, mau tebal sekalipun pake foundation bisa terhapus dengan sempurna loh. Kotoran sama debu juga bisa keangkat semua, jadi bisa maksimal banget mengangkat make up dan kotoran dari wajah.

Sedangkan face tonicnya untuk membersihkan sisa-sisa dari milk cleanser, menyegarkan kulit, mengecilkan pori-pori, membantu merawat kulit berjerawat, dan melembutkan kulit wajah. Aku cocok sama tonernya, gak bikin wajahku perih. Harganya juga murah, cuma Rp 4.000 aja per botolnya untuk ukuran 100 ml. Sampai sekarang pun aku belum pernah ganti milk cleanser sama toner, tetap percaya sama Viva :))

4 komentar:

  1. Kamu pake ini sama yang Green Tea bagus mana say? Kulitku juga berminyak+berjerawat nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya sama aja mbak di aku, jerawatku tetep nongol2 juga mau pake lemon green/tea, mukanya rada bandel hehe
      tapi aku lebih prefer yg lemon mbak. Aku pernah baca di FB'y Viva, kalo kulitnya berminyak n berjerawat pake yg lemon, kulit normal berjerawat pake yg green tea.
      soalnya yg lemon bs ngurangin minyak di wajah, kalo yg green tea gak bisa utk ngilangin minyak.

      Hapus
  2. salam kenal,senang baca blog kamu...oia mau tanya tahapan untuk ngebersihinnya gimana ya ? sebelum pakai pembersih muka atau setelahnya atau mmg gak perlu pakai pencuci muka lagi..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahapannya: pake milk cleanser dulu, lalu cuci muka dg pembersih wajah (facial foam/facial wash/cleansing gel), kemudian terakhir pake toner.

      Hapus

Pages - Menu